TRENDING TEKNO! Link Download Terbaru Minecraft Pocket

TEKNOLOGI TREN! Tautan Unduhan Terbaru Minecraft Pocket Edition 1.19.0 November 2021

trending-tekno

Trending techno di Google. Cari tautan unduhan atau tautan unduhan untuk Minecraft Pocket Edition 1.19.0 edisi November 2021.

Dapatkan barang-barang terbaru dari tautan unduhan Minecraft Pocket Edition PE 1.19.0 terbaru untuk Android November 2021.

Kejutan terbesar adalah pengumuman awal pembaruan Minecraft 1.19.

Setelah ditunggu, maka ketika muncul langsung dengan predikat “The Wild Update”, ini berarti pengumuman berani yang menjanjikan untuk menambahkan sejumlah besar blok, mob, dan item baru.

Dilansir dari sportskeeda, berikut adalah informasi untuk Minecraft 1.19 The Wild Update.

Baca Juga: Pilih Browser Tanpa Khawatir Privasi Alamat IP Diretas, Gunakan Safari, Brave, Firefox, Opera, Hingga Edge

Bioma Minecraft 1.19 baru diumumkan

Sementara banyak konten baru diumumkan sebagai bagian dari wahyu 1,19 hari ini, berita tentang bioma gelap yang dalam adalah salah satu yang paling menarik.

Bioma baru yang menakutkan ini hanya muncul di kedalaman terdalam dunia Minecraft, dan di sanalah gerombolan Warden legendaris baru akan muncul. The Warden awalnya akan dirilis dengan Minecraft 1.18, tetapi sayangnya telah ditunda menjadi 1.19.

Juga ditemukan di dalam bioma gelap yang dalam adalah kota-kota gelap yang dalam, yang merupakan jenis struktur baru untuk dijelajahi pemain. Terungkap dalam acara hari ini bahwa kota-kota gelap gulita ini memiliki semacam tujuan “menarik”, seperti yang diisyaratkan Mojang dengan cara yang agak samar.

Sementara pengumuman bioma gelap yang dalam tampaknya telah mencuri banyak pusat perhatian, Mojang juga mengungkapkan bahwa bioma rawa akan dirombak total. Bioma rawa yang diperbarui akan menampilkan spesies pohon Mangrove khusus baru, blok lumpur baru, dan kumpulan satwa liar baru seperti katak, berudu, dan kunang-kunang.

Massa baru diumumkan

Seperti yang akan diketahui banyak penggemar, Allay memang pemenang suara massa Minecraft Live yang didambakan. Dengan hampir 1,3 juta suara yang diberikan, geng adalah pemenang yang jelas dari tiga massa potensial, melenturkan mayoritas bersih 51%.

Tidak banyak yang diketahui tentang floating mob ini, tetapi diharapkan dapat digunakan untuk mengambil dan mengumpulkan item khusus untuk pemain. Mojang kemungkinan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang massa ini lebih dekat ke rilis 1.19.

Tautan unduh aplikasi game Minecraft Pocket Edition 1.17 Apk sambil menunggu Versi 1.19 Pembaruan Liar
Tautan unduh aplikasi game Minecraft Pocket Edition 1.17 Apk sambil menunggu Versi 1.19 Pembaruan Liar

Massa baru lainnya yang akan ditambahkan ke Minecraft 1.19 adalah Sipir yang menakutkan. Massa ini adalah salah satu yang paling kuat dalam permainan, dan memberikan serangan yang sangat kuat yang memberikan 30 poin kerusakan per pukulan.

Mojang juga mengumumkan gerombolan satwa liar baru sebagai bagian dari Minecraft 1.19, sejauh ini katak, berudu, dan kunang-kunang telah terungkap, tetapi mungkin ada lebih banyak lagi yang akan datang. Ini hanya spekulasi saat ini.

Tiga kawanan satwa liar yang diumumkan sejauh ini tampaknya bekerja di ekosistem kecil di dalam bioma rawa. Katak memakan kunang-kunang, dan tentu saja, berudu tumbuh menjadi katak.

Katak hadir dalam tiga varian unik, yaitu: default, snowy, dan tropical. Varian katak terutama tergantung pada suhu alami bioma tempat ia muncul. Diperkirakan setiap varian akan unik dalam beberapa hal, meskipun Mojang masih belum mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang ini.

Kunang-kunang tampaknya tidak terlalu berguna dalam hal penggunaan praktis. Mereka bersinar dalam gelap dan juga ditetapkan sebagai monster terkecil dalam game berdasarkan ukuran piksel.

Pengumuman Minecraft 1.19 penting lainnya

Kapal dengan peti juga dikonfirmasi akan mendarat sebagai bagian dari Minecraft 1.19, yang berarti pemain akan segera memiliki cara murah untuk mengangkut barang secara massal melintasi lautan.

Dalam berita lain, lebih banyak informasi diberikan tentang keluarga sculk block, termasuk pengungkapan katalis sculk dan shrieker blok sculk baru yang menyeramkan.

Katalis sculk membantu mempromosikan penyebaran blok sculk dan tumbuh subur di EXP mob yang mati. Blok sculk shrieker mengeluarkan suara melengking saat mendeteksi pemain dan digunakan untuk memperingatkan Warden saat ada pemain di dekatnya.

Informasi tanggal rilis Minecraft 1.19

Minecraft 1.19 “Pembaruan Liar” masih dalam perjalanan. Masuk akal untuk mengharapkan rilis di mana saja sekitar tahun 2022, meskipun di akhir tahun adalah yang paling masuk akal.

Meskipun Minecraft

Sumber :