Realme meluncurkan GT Neo2, Narzo 50A, Narzo 50i dan Volume 2: Unggulan Terakhir tahun 2021

Realme meluncurkan GT Neo2, Narzo 50A, Narzo 50i dan Volume 2: Unggulan Terakhir tahun 2021

Flagship terakhir realme pada tahun 2021 telah tiba di Indonesia. Selain itu, 2 smartphone dan smart band dihadirkan

Dimas Galih W – 8 November 2021

gaya hidup hijau realme GT Neo2 (2)

Menjelang akhir tahun, realme meluncurkan beberapa produk baru yang memantapkan posisinya di segmen kelas atas, menengah, dan entry level. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya 3 smartphone baru, yakni Realme GT Neo2, Narzo 50A dan Narzo 50i. Selain itu, realme juga merilis smart band terbarunya yang bernama realme Band 2.

“Pengenalan Neo Born Disruptor adalah awal yang baru di Seri GT. Kami bermaksud untuk menyatukan segala sesuatu di NEO dan menyatukan semua hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi kaum muda untuk menjadi trendsetter teknologi. Hari ini, selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif mulai dari Rp11.000 dan bonus jutaan yang tersedia di mitra e-commerce di Sale Realme 11.11,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme GT Neo2 merupakan perangkat smartphone yang menggunakan SoC Snapdragon 870. Dengan SoC yang kuat ini, smartphone ini telah memantapkan dirinya sebagai unggulan 5G pembunuh. Snapdragon 870 juga dipasangkan dengan pendingin bernama Stainless Steel Vapor Cooling Plus, yang memiliki permukaan pendinginan yang cukup besar yaitu 4129 mm2 dan Diamond Thermal Gel pada CPU untuk perpindahan panas. Selain itu, built-in RAM berkapasitas 12 GB disandingkan dengan Dynamic RAM Expansion (DRE) 7 GB.

Realme Narzo 50A berfokus untuk menghadirkan smartphone berperforma kuat dengan harga bersaing. Dengan baterai 6000mAh, Realme Narzo 50A dipasangkan dengan SoC Mediatek Helio G85. Di sisi kamera, Narzo 50A juga memiliki sensor beresolusi besar sebesar 50 MP. Realme pun menyebut perangkat ini sebagai smartphone dengan pengalaman gaming terbaik dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Realme Narzo 50i menjadi smartphone termurah pada peluncuran kali ini. Smartphone ini ditujukan untuk pengguna entry level yang mencari smartphone gaming murah. Perangkat ini menggunakan Realme UI Go Edition, sehingga resource yang berjalan tidak seluas perangkat non-Android Go. Perangkat ini sendiri sudah memiliki baterai 5000mAh, sehingga bisa bertahan seharian.

Terakhir, Realme Band 2 yang membawa beberapa peningkatan dari pendahulunya. Realme Band 2 memiliki layar LCD TFT 1,4 inci dan resolusi 167 x 320 piksel serta memiliki kecerahan hingga 500nits. Smart band ini menggunakan sensor Goodix GH3011 yang memonitor detak jantung dan SpO2 selama 24 jam. Di sisi baterai, smart band ini menggunakan kapasitas 204 mAh dan mampu bertahan hingga 12 hari.

Sumber :