Babak 8 Besar, Tiket Laga Kandang Naik Lima Ribu Rupiah

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Setelah di dua pertandingan babak 8 besar menjalani laga tandang di Tangerang dan Banda Aceh, PSS akan gantian berlaku sebagai tuan rumah menjamu Madura FC, Selasa (06/11) mendatang di stadion Maguwoharjo.

Laga melawan Madura FC akan diprediksi seru nan ketat. PSS yang dua kali mengalami kekalahan melawan Madura FC di babak penyisihan ingin revans dan memastikan poin penuh demi menjaga peluang ke babak semifinal. Dalam pertandingan tersebut terdapat sedikit perubahan terkait harga tiket pertandingan. Kenaikan harga tiket laga kandang didasarkan pada hasil evaluasi manajemen serta kebutuhan tim di babak 8 besar. Manajemen memutuskan menaikkan harga tiket lima ribu rupiah di tiap tribun. Tribun Barat 70ribu, Tribun Timur 50ribu, dan Tribun Utara/Selatan 30ribu. 
 
"Pengeluaran tim yang besar di babak 8 besar menjadi salah satu alasan kenaikan harga tiket. Selain itu PSS juga menambah enam rekrutan baru di babak 8 besar. Kami berharap dukungan langsung suporter serta warga Sleman sangat berarti bagi tim untuk terus melaju ke babak selanjutnya." terang Drs. Rumadi yang mewakili direksi PT. PSS menjelaskan kepada awak media.
 
Tiga laga kandang di stadion Maguwoharjo menjadi penentuan langkah PSS untuk melaju ke babak berikutnya. Secara matematis, Ega Risky dkk harus menyapu poin penuh di semua laga kandang demi menjaga peluang lolos ke babak semifinal. (arl/pss-sleman.co.id
 

Berita Terkait

Tanpa Atribut, Laga Versus Persita Tetap Dapat Dihadiri Penonton

Wednesday, 14 November 2018

Kepastian tersebut didapat setelah manajemen berkomunikasi dengan Komdis PSSI lewat…

Komdis Larang Suporter PSS Dua Kali Memasuki Stadion

Saturday, 10 November 2018

Komisi Disiplin PSSI memanggil perwakilan PSS terkait laporan yang dilayangkan…