Ahmad Hisyam Tolle Resmi Berkostum PSS Sleman

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Ancaman krisis bek tengah PSS Sleman mengarungi putaran kedua fase Grup III Liga 2 musim 2017 berhasil dilalui setelah resmi mengikat Ahmad Hisyam Tolle di skuat Super Elang Jawa.

Pemain kelahiran Makassar, 23 tahun yang lalu sebelumnya sudah menjalani tes medis di Elja Lab di bawah penanganan langsung fisioterapis tim Sigit Pramudya, beberapa hari yang lalu. Pemain dengan postur 180 cm yang berposisi asli di bek tengah tersebut akan diprediksi menjadi duet palang pintu belakang PSS Sleman bersama Muhammad Hamdan Zamzani dalam laga lawatannya kontra Persibas Banyumas, Sabtu (22/07/2017) sore WIB di Stadion Satria, Purwokerto, Banyumas.


Sebelumnya PSS Sleman juga telah meresmikan gelandang anyar Dave Mustaine yang sempat bergabung dengan Persegres Gresik United di awal musim Liga 1. Kembalinya di skuat PSS Sleman menjadi reuninya dengan duo Busari-Dirga Lasut, dan menjadi comebacknya trio DBD (Dirga, Busari dan Dave). 


Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Bapak Rumadi menjelaskan, kehadiran Dave bakal menambah stok gelandang berkualitas. ''Dave sudah melewati tes medis, dia langsung bergabung ikut latihan siap diturunkan di laga pembuka putaran kedua,'' katanya. Ia juga menjelaskan bahwa kehadiran Dave Mustaine di skuat PSS Sleman tidak mengalami kesulitan karena sebelumnya pemain kelahiran Sidoarjo tersebut pernah berkostum PSS Sleman.


Kehadiran dua rekrutan tersebut akan memberikan banyak pilihan bagi tim pelatih dalam melakoni laga perdana putaran kedua di Stadion Satria Purwokerto, Banyumas, Sabtu (22/07/2017) sore WIB. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Syahrul Fadil Lengkapi Pos Penjaga Gawang PSS Sleman

Sunday, 16 April 2017

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Jelang kick off Liga 2 yang direncanakan…

Tidak Menemukan Kesepakatan, PSS Sleman Batal Boyong Kembali Syahrul Fadil

Friday, 14 April 2017

Keinginan manajemen PSS Sleman membawa pulang kembali kiper mudanya Syahrul…