Yevhen: Kami Dapat Mencapai Posisi Tinggi di Tabel Klasemen

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN – Jelang Liga 1 2019 dimulai, semua pemain Super Elja terus menempa diri mereka dengan rutin setiap harinya. Semua menu latihan yang diberikan oleh Seto dan tim pelatih diikuti mereka dengan baik. Penyerang asing PSS, Yevhen Bokhashvili, memberikan pandangannya tersendiri tentang pengalamannya menjalani latihan di bawah arahan Seto.  

“Dia (Seto) pelatih yang bagus. Kami menjalani latihan yang menyenangkan dan menarik,” ungkapnya.

Yevhen menyadari bahwa liga akan digelar dalam waktu dekat. Ia berharap dengan berlatih dengan rutin, seluruh anggota tim akan mendapatkan kondisi terbaik sebelum liga dimulai.

“Kami masih memiliki waktu tiga pekan lebih. Saya berharap tim ini akan berada pada kondisi terbaik sebelum liga. Jadi kami akan bersiap, berlatih, menyelesaikan seluruh materi, dan berharap semuanya akan menjadi sesuatu yang baik,” jelasnya dengan penuh antusias.

Pemain yang pernah membela tim nasional Ukraina U21 tersebut mengungkapkan harapannya di musim perdana merumput di liga Indonesia. Dengan skuat yang mumpuni, ia yakin akan mampu berbuat banyak di Liga 1 mendatang.

“Saya berharap musim ini kami dapat mencapai posisi tinggi di tabel klasemen turnamen. Saya berpikir kami mempunyai skuat yang bagus, jadi kami harus percaya mampu mencapainya,” ujarnya menutup wawancara.

(aa/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Jelang Liga 1 Bergulir, Seto Optimis dengan Komposisi Pemain Asingnya

Friday, 19 April 2019

Dengan empat pemain asing yang sudah direkrut, Seto optimis mereka…

PSS U16 Siap Bermain Maksimal di Laga Debutnya

Thursday, 18 April 2019

Edi Broto optimistis anak asuhnya mampu berbuat banyak dalam laga…