Seto Resmi Selesaikan Program Pelatihan AFC Pro

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN – Kabar gembira datang bagi PSS dalam persiapannya menghadapi Liga 1 2019 bulan Mei mendatang. Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro, telah resmi menyelesaikan program kepelatihan AFC Pro yang diambilnya sejak tahun lalu.

"Ini (kursus kepelatihan, red.) sudah selesai dan hari ini terakhir untuk pelatihan. Selama seminggu ada tiga ujian, ujian presentasi dua kali, teori sekali dan praktik sekali," ujar Seto menjelaskan usai memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu sore (14/04).

Ia juga sedikit menjelaskan tentang materi ujian praktik sebagai materi penutup rangkaian pelatihan AFC Pro bulan April ini.

"Kita belajar serangan balik, ini untuk pertama kali. Kita terbiasa bermain ball possession, jadi kita perlu latihan lagi dan yang penting pemain paham. Inilah salah satu materi penilaian dari AFC yang topiknya sesuai program saya."

Dengan berakhirnya modul pelatihan AFC Pro, kini Seto bisa berkonsentrasi penuh mempersiapkan PSS untuk berbicara banyak Liga 1 mendatang.

 (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Jelang Liga 1 Bergulir, Seto Optimis dengan Komposisi Pemain Asingnya

Friday, 19 April 2019

Dengan empat pemain asing yang sudah direkrut, Seto optimis mereka…

PSS U16 Siap Bermain Maksimal di Laga Debutnya

Thursday, 18 April 2019

Edi Broto optimistis anak asuhnya mampu berbuat banyak dalam laga…