Seto Tidak akan Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persija Jakarta

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Persaingan ketat terjadi di Grup D hingga laga terakhir. Ketiga tim yang menghuni posisi satu hingga tiga masih berpeluang berebut tempat di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Laga pamungkas yang mempertemukan PSS kontra Persija sangat menentukan bagi keduanya untuk lolos ke babak berikutnya. Laga ini sendiri akan digelar, Jumat (15/03) malam mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Keuntungan tentu saja berpihak pada PSS yang saat ini hanya fokus pada Piala Presiden 2019. Berbeda dengan tim besutan Ivan Kolev, mereka harus membagi konsentrasi dengan babak grup kompetisi AFC 2019.

Menanggapi hal tersebut, coach Seto memberikan jawaban yang gamblang dan menjadi perhatian para pemainnya.

"Menguntungkan bagi kami, namun sudah sejak awal saya bilang Persija adalah tim bagus dengan kedalaman skuat yang merata. Jadi siapapun yang bermain saya tidak melihat itu pemain inti atau tidak, mereka adalah tim terbaik yang dimiliki oleh Persija," ulas Seto.

"Siapapun yang bermain kita fokus pada tim kita, yang perlu di waspadai bagaimana cara Persija bermain," imbuhnya.

Kepercayaan diri menjadi hal yang dibangun Seto kepada para pemainnya ketika memberikan pernyataan, Ia tidak membuat strategi khusus untuk meladeni tim Macan Kemayoran tersebut.

"Tidak ada straegi khusus, kita bermain seperti melawan Borneo FC dan tentu saja ada perbaikan. Kita lakukan perlahan serta tidak perlu tergesa-geda dan berulang-ulang agar pemain lebih paham," pungkas Seto menutup wawancara.

(mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Jelang Liga 1 Bergulir, Seto Optimis dengan Komposisi Pemain Asingnya

Friday, 19 April 2019

Dengan empat pemain asing yang sudah direkrut, Seto optimis mereka…

PSS U16 Siap Bermain Maksimal di Laga Debutnya

Thursday, 18 April 2019

Edi Broto optimistis anak asuhnya mampu berbuat banyak dalam laga…