Seto akan Terus Evaluasi Penampilan Wahyu Sukarta

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Keinginan membentuk tim yang kompetitif menjadi tujuan utama coach Seto agar pemainnya tidak terjebak dalam zona nyaman. Hal ini Ia sampaikan untuk memberikan motivasi para pemainnya agar tidak lekas puas dengan capaiannya.

Menanggapi mengenai moncernya performa Wahyu Sukarta ketika diturunkan untuk ketiga kalinya menghadapi Borneo FC, Seto memberikan pandangan yang berbeda sebagai motivasi kepada pemain lokal Sleman ini agar terus meningkatkan kemampuannya.

"Saya bilang penampilannya belum bagus karena ada kesalahan elementer di posisi dia yang kita perbaiki. Kenapa tadi saya teriak-teriak, saya menginginkan dia ada peningkatan sebagai seorang gelandang bertahan," ujar Seto.

Ia menambahkan kebiasan back pass si pemain harus di evaluasi dan kemampuan ball posession harus ditingkatkan.

"Kalau bicara nilai plus, Ia memiliki akurasi long pass yang bagus dan tendangan bebas yang akurat. Inilah keinginan tim pelatih agar dia mampu memperbaiki kekurangan dan menambah kelebihannya," ungkapnya.

Memungkasi interview, Seto menjelaskan tidak ada jaminan bagi seluruh penggawa PSS nyaman di posisi starting dan line up. Ia akan memantau perkembangan di setiap sesi latihan dan ketika dimainkan.

(mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Jelang Liga 1 Bergulir, Seto Optimis dengan Komposisi Pemain Asingnya

Friday, 19 April 2019

Dengan empat pemain asing yang sudah direkrut, Seto optimis mereka…

PSS U16 Siap Bermain Maksimal di Laga Debutnya

Thursday, 18 April 2019

Edi Broto optimistis anak asuhnya mampu berbuat banyak dalam laga…