Jelang Lawan Martapura, Kondisi Pemain dalam Kebugaran Bagus

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Meladeni tantangan tim tamu Martapura FC di pekan ke-5 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (16/05/2018) sore WIB, Seto menegaskan para pemain dalam kondisi kebugaran yang bagus walau masa rehat timnya dalam kondisi mepet.

Pelatih yang sedang mengambil lisensi Pro AFC menegaskan bahwa kondisi timnya jetlag setelah melakukan perjalanan jauh.

"Persiapan kami efektif satu hari saja, besok sudah official training. Kami bersyukur kondisi pemain dalam kebugaran yang bagus dan pemain menikmati latihan hari ini," ungkapnya, Senin (14/05/2018) sore WIB. 

Menyinggung perkembangan tim, coach Seto menyatakan dirinya sudah puas dengan para pemainnya yang mulai menemukan titik temu dengan strateginya.

"Walau belum 100% menemukan titik temu, pemahaman pemain menunjukan progres yang bagus. Semangat para pemain luar biasa untuk menunjukan performa mereka," ulasnya. 

Ia juga menyatakan perkembangan timnya bagus dan menunjukan adanya chemistry antar pemain. 

"Perkembangan tim bagus sejak laga tandang di Biak. Permainan menunjukan perkembangan yang bagus, faktor lapangan tidak mempengaruhi mereka. Saya apresiasi perjuangan mereka untuk tampil maksimal," ucapnya. 

Sesi terakhir interview, Seto menjelaskan para pemainnya dalam kondisi siap bertanding dan beberapa pemain yang cidera menunjukan peningkatan yang bagus. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Seto Berharap Karakter Permainan PSS Tidak Berubah

Tuesday, 12 June 2018

Mantan kapten PSS era medium 2000an tersebut menjelaskan progres pemahaman…

PSS U17 Jalani Seleksi Pemain Songsong Piala Suratin 2018

Saturday, 26 May 2018

Seleksi pemain dipantau langsung oleh Lafran Pribadi yang kembali ditunjuk…