Pra Laga: PSS vs Semen Padang: Sempurnakan dengan Gelar Juara

PSS-SLEMAN.CO.ID, BOGOR - Laga terakhir bagi tim PSS Sleman di kancah Liga 2 sudah terpampang di depan mata. Partai puncak Liga 2 2018 menjadi ajang PSS Sleman dan Semen Padang FC menjadi yang terbaik di kasta kedua liga Indonesia. Kedua tim yang diwakili pelatih dan pemain sama-sama ingin menjadi juara Liga 2 dan membawa pulang piala ke daerahnya masing-masing.
 
Kapten tim PSS, Bagus Nirwanto yang ikut acara jumpa pers, Senin (03/12/2018) pagi menyatakan bahwa tim PSS ingin membawa piala juara Liga 2 untuk melengkapi euforia lolos ke Liga 1.
 
"Laga final besok, kami pemain PSS ingin membawa pulang trofi juara ke Sleman untuk melengkapi kesuksesan kami lolos ke Liga 1 musim depan," tutur Munyeng sapaan akrabnya.
 
Sebelumnya, pemain kelahiran Sidoarjo tersebut menyatakan bahwa puncak beban justru dirasakan ketika melawan Kalteng Putra di leg kedua semifinal. Saat ini seluruh tim dalam kondisi enjoy menyambut partai puncak.
 
Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiantoro menyatakan bahwa menjadi juara Liga 2 adalah penyempurnaan dari kesuksesan timnya promosi ke Liga 1. 
 
"Manajemen PSS menargetkan kami lolos ke Liga 1. Alhamdulillah target tersebut tercapai dan kami ingin menyempurnakan dengan meraih gelar juara. Siapapun yang menjadi juara adalah yang terbaik di Liga 2," ungkapnya.
 
Pelatih hasil produk binaan PS. Kalasan ketika masih bermain di kancah sepakbola amatir juga menjelaskan bahwa para penggawanya komplit dan siap bermain bagus dan menghibur bagi penonton yang hadir di laga final.
 
"Skuat pemain komplit, saya berharap pemain tampil enjoy dan menampilkan permainan terbaik yang menghibur bagi penonton," tandasnya. 
 
Sebelum sesi tanya jawab, pelatih dari kedua tim saling memberikan pujian kinerja masing-masing menangani timnya hingga lolos ke babak final. Bahkan pelatih Semen Padang pun menyatakan dirinya saat ini bersama Seto Nurdiantoro mengikuti diklat kepelatihan yang diadakan PSSI untuk mendapatkan lisensi AFC Pro di tahun 2018. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

PSS Sleman Tutup Musim Liga 2 2018 dengan Sempurna

Wednesday, 05 December 2018

Bermain dengan menampilkan permainan cepat dan mampu menjaga tempo dengan…

Seto Ucapkan Terima Kasih Dukungan Luar Biasa dari Suporter

Thursday, 29 November 2018

Dua gol Cristian Gonzales menaklukkan tim besutan Kas Hartadi di…