Seto: Kami Kehilangan Konsentrasi di Menit Akhir

PSS-SLEMAN.CO.ID, BANDA ACEH - Sukses curi poin di laga away kontra Persita Tangerang di babak delapan besar Liga 2 2018 tidak berlanjut bagi Gonzales dkk menghadapi Persiraja Banda Aceh. PSS sempat memimpin 0-1 di babak pertama namun lemahnya konsentrasi di babak kedua dan kejelian tim tuan rumah melakukan pergantian pemain mampu membalikkan keadaan sehingga berbalik unggul menjadi 2-1.
 
Seto Nurdiyantoro yang hadir di sesi jumpa pers seusai laga mengucapkan selamat kepada Persiraja dan menyoroti lemahnya konsentrasi anak asuhnya di menit-menit akhir.
 
"Laga melelahkan, di awal kami kesulitan mengembangkan permainan, setelah awal babak pertama kami bisa mengembangkan permainan," ulasnya, Kamis (01/11/2018) sore.
 
"Lima belas menit terakhir babak kedua kami kehilangan konsentrasi sehingga kami kebobolan dua gol," tambahnya.
 
Penjaga gawang Ega Rizky yang hadir di sesi jumpa pers menyampaikan permohonan maaf kepada Sleman Fans dengan hasil yang diraih di laga tersebut.
 
"Saya dan teman-teman memohon maaf kepada Sleman Fans karena tidak bisa membawa pulang poin dan semoga di laga kedepannya kami bisa bermain lebih baik lagi," jawabnya.
 
Mengenai kartu kuning yang di dapatkan Ega Rizky dari wasit di laga tersebut karena dianggap mengulur waktu, Seto menjelaskan bahwa Ia tidak mau berpolemik mengenai kejadian itu.
 
"Saya pikir wasit melakukan hal normal ketika Ega dianggap mengulur waktu diberikan kartu kuning, dan saya tidak mau berkomentar lebih tentang wasit," ungkapnya.
 
Pelatih asal Kalasan Sleman tersebut juga memberikan penjelasan mengenai penampilan Gonzales yang di laga tersebut tidak banyak mendapatkan suplai bola dari lini kedua.
 
" Ia memang menjadi target man walau pada laga tadi dia tidak mendapatkan suplai bola yang banyak. Setidaknya Ia sudah membuat 2 center backlawan kehilangan konsentrasi dan kami menginginkan kedua sayap bisa muncul namun mereka tidak bisa bermain seperti biasanya," pungkasnya. (mf/pss-sleman.co.id)
 
 

Berita Terkait

Seto: Kami Berharap Pemain Bermain Lepas dan Konsisten di Laga Berikutnya

Saturday, 17 November 2018

Kemenangan dengan skor besar menuai apresiasi positif dari pelatih kepala…

Hattrick Gonzales Antar Kemenangan Besar PSS atas Persita

Friday, 16 November 2018

Super Elang Jawa sukses meraih poin penuh setelah menghajar Pendekar…