Seto: Kami Persembahkan Kemenangan untuk Sleman Fans

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Permainan impresif dibarengi efektifitas memanfaatkan peluang menjadi kunci kemenangan PSS menghadapi PSIM di pekan ke-22 Liga 2 2018, Rabu (10/10/2018) sore di Stadion Maguwoharjo Sleman.
 
Head coach PSSSeto Nurdiyantoro menyatakan kemenangan ini tidak terlepas dari keberuntungan yang menaungi para punggawa PSS Sleman.
 
"Alhamdulillah, kami meraih kemenangan di laga ini. Kami beruntung bisa memanfaatkan peluang di dua puluh lima menit babak pertama," ulasnya singkat.
 
Ia juga menjelaskan salah satu kunci kemenangan di laga derby tersebut, timnya mampu menjaga tempo permainan.
 
"Kami memainkan tempo sedang mengantisipasi permainan cepat PSIM. Kami mampu mengunci permainan, alhamdulillah ini menjadi kunci kemenangan," ujarnya.
 
"Secara permainan masih banyak catatan yang tidak sesuai dengan harapan saya. Evaluasi terus kami lakukan dan fokus ke fase delapan besar," imbuhnya.
 
Pelatih yang saat ini mengambil diklat Pro AFC ini juga mengucapkan terima kasih kepada doa suporter yang membawa kemenangan bagi PSS.
 
"Artinya tanpa penonton atau dengan penonton kemenangan kami persembahkan untuk mereka. Doa mereka yang membuat kami bisa meraih kemenangan," cetus Seto.
 
Kapten tim Bagus Nirwanto juga menjelaskan kemenangan PSS berkat komunikasi pemain yang bagus dan saling ngemong satu dengan lainnya.
 
" Bersyukur dengan kemenangan hari ini, komunikasi antar pemain bagus, sabar serta tidak ada saling menyalahkan dan yakin akan datangnya kemenangan," tandasnya. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Fokus Menaikkan Performa di Babak 8 Besar

Tuesday, 16 October 2018

Hasil tidak memuaskan menjadi penutup perjalanan PSS di fase penyisihan…

Pra Laga PSMP vs PSS: Optimal di Pekan Terakhir

Monday, 15 October 2018

Laga yang tidak berpengaruh bagi PSS ini tetap mendapatkan prioritas…