PSS Atasi PSIM Empat Gol Tanpa Balas

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Menutup laga kandang di fase penyisihan putaran kedua Liga 2 2018, PSS sukses meraih kemenangan atas tim tamu PSIM di pekan ke-21 dengan skor menyakinkan, Rabu (10/10/2018) sore di Stadion Maguwoharjo. Duel tanpa penonton ini jadi pencapaian terbaik tim tuan rumah dalam mempertahankan capolista klasemen wilayah timur.

Kemenangan besar ini tidak terlepas dari kejelian pemain PSS memanfaatkan peluang yang ada sehingga di babak pertama menutup dengan kemenangan 3-0. 
 
Rangga Muslim mencatatkan diri pembuka gol pertama pada menit ke-19 melalui tendangan keras di dalam kotak pinalti yang gagal di tepis kiper tim tamu Ivan Febrianto. Empat menit berselang, Cristian Gonzales melakukan penghakiman kepada kiper lawan. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung kiper  dan menjadikan skor 2-0.
 
Kurang dari dua menit, pemain kelahiran Montevideo Uruguay kembali membobol gawang lawan. Kerjasama aduhai dengan Lastori melahirkan skor 3-0 untuk PSS yang bertahan hingga babak pertama usai. 
 
Paruh 45 menit kedua, Ichsan Pratama sukses melesakan tendangan ke pojok gawang yang berbuah gol menjadi 4-0. Hasil ini menjadi akhir dalam laga derby DIY tersebut. Kemenangan ini mengantarkan PSS kokoh di puncak klasemen Liga 2 2018 Grup Timur dengan 43 poin. (mf/pss-sleman.co.id)
 
Susunan pemain:
PSS SlemanEga Rizky; Bagus, Rian Miziar, Vandy, Zamzani; Arie Sandy, Ichsan Pratama, Amarzukih; Rangga Muslim, Christian Gonzales, Rifal Lastori.
 
PSIM Jogja: Ivan Febrianto, Arifin, Fandy Edy, Riskal Susanto, Angger, Hendika Arga Permana, Hendrico Satriadi, Raymond Ivantonius Tauntu, Supriyadi, Yoga Pratama, Ismail Haris.

Berita Terkait

Fokus Menaikkan Performa di Babak 8 Besar

Tuesday, 16 October 2018

Hasil tidak memuaskan menjadi penutup perjalanan PSS di fase penyisihan…

Pra Laga PSMP vs PSS: Optimal di Pekan Terakhir

Monday, 15 October 2018

Laga yang tidak berpengaruh bagi PSS ini tetap mendapatkan prioritas…