Tanpa Didampingi Suporter, Seto: Mohon Doanya!

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Keputusan dari pihak Polda DIY mengenai laga PSS vs PSIM, Rabu (10/10/2018) sore di Stasion Maguwoharjo tanpa kehadiran suporter kedua tim mendapat respon dari pelatih kepala PSS Seto Nurdiantoro. Ia menyatakan menghormati keputusan tersebut dan menginstruksikan para punggawanya bermain dengan semangat tinggi dan impresif.

"Kami menghormati apapun keputusan dari pihak kepolisian. Kerugian kami tidak mendapatkan dukungan langsung dari suporter, untuk saat ini kami mengharapkan doa dari suporter," ungkap Seto.
 
"Saya juga meminta setiap individu pemain memunculkan motivasi berlebih serta tetap semangat dan bermain maksimal ada atau tidak adanya kehadiran suporter," jawab Seto, Selasa (09/10/2018) pagi. 
 
Seto juga mempercayai bahwa Slemania dan BCS mampu menunjukan kedewasaannya pada laga ini dengan keputusan tanpa dihadiri suporter di stadion.
 
" Saya percaya Slemania dan BCS mampu menunjukan kedewasaannya dengan keputusan ini dan menghargai tim tamu dari keberangkatan hingga kepulangan dari stadion dengan selamat," ucapnya.(mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Fokus Menaikkan Performa di Babak 8 Besar

Tuesday, 16 October 2018

Hasil tidak memuaskan menjadi penutup perjalanan PSS di fase penyisihan…

Pra Laga PSMP vs PSS: Optimal di Pekan Terakhir

Monday, 15 October 2018

Laga yang tidak berpengaruh bagi PSS ini tetap mendapatkan prioritas…