Pra Laga PSS vs PSIM: Mematok Target Kemenangan

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Pekan ke-21 Liga 2 2018, PSS Sleman bertindak sebagai tuan rumah menjamu PSIM pada Rabu (10/10/2018) sore WIB di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Laga yang sudah tidak lagi berpengaruh bagi PSS karena sudah dipastikan lolos fase 8 besar namun head coach Seto Nurdiantoro tetap memasang target kemenangan di laga derby DIY ini.
 
Seto juga menjelaskan laga derby putaran kedua sedikit berbeda dengan putaran pertama karena kedua tim sudah mencapai target masing-masing.
 
"Pada laga derby kali ini kedua tim sudah meraih target masing-masing dan kedua tim bermain lebih enjoy, ujarnya Selasa (09/10/2018) pada sesi jumpa pers.
 
"Secara historis PSIM adalah senior kami, mereka tim bagus dan solid. Saya juga pernah melatih di sana, merasakan suka duka dan harapannya kedua tim bermain impresif.  Laga ini menjadi evaluasi PSS untuk berlaga di fase delapan besar. Poin terpenting di laga ini, jangan ada pemain yang cidera," imbuhnya.
 
Pada pertemuan di putaran pertama di Stadion Sultan Agung Bantul, tim tuan rumah PSIM meraih kemenangan melalui gol tunggal Hendika Arga. Dengan adanya perubahan komposisi pemain yang ada tentu saja laga besok memberikan permainan yang berbeda.
 
"Walaupun kami sudah lolos babak delapan besar kami tetap mematok target kemenangan. Pada putaran pertama kami kalah dan besok kami ingin meraih kemenangan mengganti kekalahan di putaran pertama," ujar Arie Sandy mendampingi coach Seto.
 
Untuk meraih target kemenangan tersebut, Seto terus melakukan evaluasi kepada para pemainnya dengan menggenjot latihan regular baik fisik dan skill.
 
" Latihan rutin kami tim pelatih pada Senin pagi memberikan beberapa treatment porsi latihan yang di fokuskan pada speed dan finishing. Sore harinya kami fokus pada transisi bertahan dan menyerang," ungkap di sesi jumpa pers. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

PSS Sleman Tutup Musim Liga 2 2018 dengan Sempurna

Wednesday, 05 December 2018

Bermain dengan menampilkan permainan cepat dan mampu menjaga tempo dengan…

Pra Laga: PSS vs Semen Padang: Sempurnakan dengan Gelar Juara

Monday, 03 December 2018

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiantoro menyatakan bahwa menjadi juara Liga…