Pra Laga Martapura FC vs PSS, Lawan yang Menyulitkan

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Pekan ke-16 Liga 2 2018 Grup Timur, tim PSS melakukan laga tandang terbang ke Stadion Demang Lehman, Martapura meladeni tantangan tim tuan rumah, Martapura FC, Jum'at (14/09/2018) sore. 

Menghadapi tim besutan Frank Sinatra Huwai, pelatih kepala PSS Seto Nurdiyanto merupakan laga yang berat dan membutuhkan motivasi besar untuk meraih hasil terbaik.
 
"Mereka adalah lawan yang menyulitkan baik di laga kandang maupun tandang," ungkap Seto dengan lugas.
 
Kedatangan punggawa Super Elja ke Stadion Demang Lehman dibarengi dengan absennya beberapa pemain akibat cidera dan akumulasi kartu kuning yang diterima oleh Muhammad Irhamul Irhaz pada laga kontra PSBS Biak. 
 
Namun hal tersebut tidak membuat Seto khawatir, menurutnya komposisi kedalaman skuat yang dimiliki PSS sekarang ini optimis mampu mencuri poin di Stadion Demang Lehman.
 
"Harapan kami tentu bisa curi poin di Martapura. Secara teknis, kami tidak khawatir. Saya harap kita mampu mengantisipasi hal di luar non teknis di sana," katanya. 
 
Seto juga memberikan gambaran mengenai padatnya waktu sehingga para punggawanya hanya mendapat waktu sehari untuk recovery
setelah melakoni laga home menghadapi PSBS Biak, Senin (10/8/2018) silam.
 
"Waktunya memang sangat mepet, karena tanggal 14 kita laga tandang ke Martapura. Kita tidak bisa berlatih, untungnya kemarin kita curi latihan sebelum lawan PSBS, sekaligus persiapan melawan Martapura," ulasnya. 
 
Seto menginstruksikan para pemainnya untuk bisa memahami dan disiplin menjalankan pola latihan yang telah dilakoni sebelum away ke Martapura, Kalimantan Selatan.
 
"Apapun hasilnya, yang penting apa yang telah saya rencanakan ini, nanti bisa dipahami oleh pemain di lapangan, seperti itu," imbuh pria asli Kalasan tersebut. (mf/pss-sleman.co.id)
 
 
 

Berita Terkait

Pra Laga PSS vs Persiba, Misi Amankan Poin Penuh

Thursday, 20 September 2018

Meladeni Persiba Balikpapan di pekan ke-17, Seto Nurdiyantoro bertekad meraih…

Tidak Boleh Lengah demi Persaingan Papan Atas

Thursday, 20 September 2018

Mematok target kemenangan menjadi harga mati bagi Bagus Nirwanto dkk…