Jodi Kustiawan: Kami Siap Memberikan Perlawanan Terbaik

PSS-SLEMAN.CO.ID, SUMENEP - Laga lawatan di Stadion A. Yani Sumenep kontra tim Madura FC, Jum'at (10/08/2018) sore WIB menjadi laga tidak mudah bagi punggawa PSS Sleman. Perjalanan jauh via jalur darat menghabiskan waktu 15 jam menjadi tantangan Jodi Kustiawan dan kawan-kawan.

Mantan punggawa Perssu Sumenep menyatakan bahwa tim PSS tetap memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah.

"Perjalanan jauh yang kami lalui menjadi tantangan bagi tim PSS. Saya mewakili teman-teman menyatakan kami siap bermain maksimal dan memberikan perlawanan terbaik," tegasnya.

Seto yang hadir acara jumpa pers juga menyatakan hal senada, bahwa perjalanan jauh menjadi tantangan timnya untuk bisa bermain optimal dan efektif menghadapi Madura FC.

"Tim tuan rumah adalah tim tangguh, mereka pernah mengalahkan kita di kandang. Namun kami berusaha tetap memberikan perlawanan sengit kepada tim Madura FC," ulasnya.

Seto juga menyadari perjalanan jauh via jalur darat menjadi tantangan bagi tim besutannya. Ia menyatakan hal tersebut dapat diminimalisir dengan bermain efektif dan pemain mampu jaga kondisi.

"Menjaga kondisi kebugaran dan bermain efektif menjadi kunci kami untuk berusaha sekeras mungkin mencuri poin di laga ini," ucapnya.

Laga tuan rumah Madura FC vs PSS dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim saling berkejaran memuncaki klasemen. Saat ini PSS di puncak klasemen sementara dengan poin 25 sedangkan Madura FC hanya selisih 1 poin di peringkat dua.

"Laga ini akan berlangsung menarik dan saya berharap tidak ada insiden-insiden yang menganggu jalannya laga," tuntas Seto di sesi jumpa pers. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Kalah di Madura, Seto Ingin Timnya Segera Bangkit

Saturday, 11 August 2018

Hasil akhir yang tidak berpihak pada PSS tetap disikapi dengan…

Pra Laga Madura FC vs PSS, Mewaspadai Permainan Cepat Tuan Rumah

Thursday, 09 August 2018

Menghadapi tuan rumah Madura FC, coach Seto menilai tim asal…