Seto Apresiasi Perubahan Komposisi Pemain

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Perubahan komposisi pemain yang dilakukan Seto Nurdiyantoro ketika PSS meladeni Persiwa Wamena membuahkan hasil kemenangan, Sabtu (04/08/2018) malam WIB pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Posisi kiper dipercayakan pada Stya Beni, bek tengah Jodi berduet dengan Arie Sandy, Amarzuki mengisi pos gelandang bertahan dan Rangga Muslim di penyerang sayap. 
 

Penjaga gawang kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut mampu menampilkan perfomance nbsp;terbaiknya ketika diberikan kepercayaan mengisi posisi kiper di starting line up.  Ketenangan serta kepercayaan dirinya di bawah mistar gawang sampai saat ini membuahkan prestasi bagus, yakni tanpa kebobolan di lima  laga resmi bersama PSS (empat laga Liga 2 dan satu laga Piala Indonesia).

 
Komposisi pemain yang diturunkan oleh coach Seto didasarkan pada peningkatan kualitas di sesi latihan. Ia menjelaskan dipasangnya Stya Beny karena beberapa laga mampu mempertahankan cleansheet. 
 
"Stya Beny mampu menjaga gawangnya clean sheet, kita tim pelatih berikan kepercayaan mengisi posisi line up. Bila penampilannya konsisten kesempatan semakin banyak. Rangga juga menampilkan peningkatan di setiap latihan, hari ini Ia bermain sebagai starting line up. Jika ia mampu menjaga kualitas akan terus bermain sebagai sejak kick off babak pertama," tegasnya.
 
Dua penampilan pemain rekrutan terbaru PSS menunjukan hal positif yang mampu menambah performa tim secara utuh.
 
" Amarzuki pemain senior banyak pengalaman yang berguna di laga ini, penampilannya bersama Jodi menunjukan kualitas. Keduanya mempengaruhi permainan tim dan memberikan nilai lebih," ulas Seto di sesi jumpa pers. (mf/pss-sleman.co.id)
 
 

Berita Terkait

Fokus Menaikkan Performa di Babak 8 Besar

Tuesday, 16 October 2018

Hasil tidak memuaskan menjadi penutup perjalanan PSS di fase penyisihan…

Pra Laga PSMP vs PSS: Optimal di Pekan Terakhir

Monday, 15 October 2018

Laga yang tidak berpengaruh bagi PSS ini tetap mendapatkan prioritas…