Menang Tipis Atas Persiwa, PSS Geser Puncak Klasemen

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Menurunkan langsung dua rekrutan barunya, PSS menuai sukses di laga perdana putaran kedua Liga 2 2018 wilayah timur setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu Persiwa Wamena, Sabtu (04/08/2018) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gol semata wayang PSS diciptakan melalui kaki Slamet Budiono menit ke-69' setelah sukses memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Bagus Nirwanto membentur tiang gawang. Raihan poin tiga untuk sementara membawa PSS di peringkat pertama klasemen Liga 2 wilayah timur. 
 
Kemenangan ini mendapatkan apresiasi positif dari Seto Nurdiyantoro, Ia pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain di lapangan hijau.
 
"Terima kasih buat pemain yang telah bekerja keras di lapangan dan memberikan hasil yang patut kita syukuri. Kemenangan malam ini tentu masih banyak evaluasi agar ke depannya permainan kami menjadi lebih baik lagi dan konsistensi menjaga performa di laga berikutnya," tegas Seto.
 
Seto juga mengakui Persiwa Wamena mampu bermain apik dan membuat para punggawanya harus ekstra kerja keras meraih kemenangan.
 
"Seperti yang sudah saya katakan, Persiwa Wamena bermain bagus dan membuat laga berjalan menarik, tentunya kemenangan ini menjadi pemicu kami tampil lebik baik lagi," ungkap Seto.
 
Sukses mengalahkan Persiwa dengan skor 1-0 membuat perubahan puncak klasemen wilayah timur. Menanggapi hal tersebut, coach Seto dengan ekspresi datar menyatakan hasil yang patut di syukuri.
 
"Alhamdulillah, hasil yang bagus. Perjalanan masih panjang dan kita berharap konsistensi permainan di level yang bagus tetap bisa kita pertahankan," tambahnya.
 
Pelatih Persiwa Wamena, Suimin Diharja menyatakan laga yang menarik ini menjadi tidak bagus karena kepemimpinan wasit.
 
" Kedua tim mampu bermain bagus, saling serang dan berimbang. Terjadi benturan antar pemain itu hal biasa, namun wasit menciderai laga ini," pungkasnya.(mf/pss-sleman.co.id)
 
 

Berita Terkait

Kalah di Madura, Seto Ingin Timnya Segera Bangkit

Saturday, 11 August 2018

Hasil akhir yang tidak berpihak pada PSS tetap disikapi dengan…

Jodi Kustiawan: Kami Siap Memberikan Perlawanan Terbaik

Friday, 10 August 2018

Mantan punggawa Perssu Sumenep menyatakan bahwa tim PSS tetap memberikan…