Pra Laga PSS vs Persiwa, Lawan Yang Menyulitkan

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Kembali bersua dengan Persiwa Wamena, coach Seto menyatakan bahwa timnya menghadapi lawan yang menyulitkan dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Saya tidak mau menganggap remeh Persiwa, mereka mampu menyulitkan kami di laga penutup putaran pertama. Alhamdulillah kami bisa menang di Kuningan, namun kita banyak tertekan. Permainan mereka cepat, ngotot dan diisi banyak pemain muda potensial dengan spirit yang luar biasa," ulas Seto di sesi jumpa pers di bangunan sayap barat Stadion Maguwoharjo, Jum'at (03/08/2018) pagi WIB.

Ia juga menjelaskan kondisi para pemainnya menghadapi laga melawan Persiwa Wamena dalam tren positif dan enjoy.

"Kebugaran pemain dalam kondisi bagus dam fresh. Dua hari latihan, pemain bisa enjoy, tanpa beban dan fokus dengan materi yang kami berikan. Semoga di laga besok pemain bisa enjoy, sabar dan menikmati proses pertandingan," terang Seto kepada awak media.

Meladeni Persiwa Wamena Seto mengakui kondisi timnya sedang dalam keadaan timpang. Menurutnya, dicoretnya enam pemain belum sebanding dengan jumlah pemain baru yang datang.

"Saat ini jumlah pemain 21 personil dan bagi kami hal tersebut sulit untuk melakukan pemilihan pemain secara bebas. Pemain yang terlihat bagus ketika latihan menjadi pertimbangan kami memilihnya untuk masuk line-up," tegas Seto.

Menghadapi situasi tersebut coach Seto menatap laga kontra Persiwa tetap optimis dan percaya dengan kemampuan punggawanya. Ia menjelaskan ketiga pemain barunya 90% sudah bisa diturunkan.

"Jodi dan Try Hamdani pernah bermain bersama kami tentu mudah beradaptasi dengan tim. Amarzuki juga cepat beradaptasi dengan teman-teman barunya dan chemistry satu dengan lainnya sudah terlihat. Kemungkinan besar laga besok mereka bisa diturunkan," sambungnya. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Fokus Menaikkan Performa di Babak 8 Besar

Tuesday, 16 October 2018

Hasil tidak memuaskan menjadi penutup perjalanan PSS di fase penyisihan…

Pra Laga PSMP vs PSS: Optimal di Pekan Terakhir

Monday, 15 October 2018

Laga yang tidak berpengaruh bagi PSS ini tetap mendapatkan prioritas…