Pra Laga PSBS vs PSS, Bermain dengan Motivasi Tinggi

PSS-SLEMAN.CO.ID, BIAK - Laga tandang ke PSBS Biak menjadi motivasi tersendiri tim PSS untuk lebih bermain maksimal dengan persiapan minim dan kondisi tim yang timpang. 

Dalam sesi jumpa pers, Kamis (10/05/2018) malam WIT, Ia menyatakan bahwa timnya datang dengan situasi yang berbeda. 

"Saya mendampingi pemain sebagai caretaker tim karena pelatih kepala, Pak Herkis resmi mengundurkan diri. Selain itu persiapan kami tidak maksimal setelah melewati perjalanan jauh Sleman-Biak yang memakan waktu dan energi," tegas Mas Seto sapaan akrabnya.

Pelatih muda kelahiran Kalasan Sleman tersebut menginstruksikan para pemainnya bermain maksimal dan ada motivasi tersendiri di laga melawan tuan rumah PSBS Biak.

"Pemain harus bisa memanfaatkan recovery yang singkat dan mampu memaksimalkan performa dengan motivasi tersendiri untuk meraih hasil yang terbaik bagi PSS."

Menanggapi faktor cuaca, Seto mengatakan ada pengaruh namun tidak mempengaruhi semangat timnya meladeni perlawanan tim tuan rumah. 

"Ada pengaruh namun tidak menjadi faktor utama bagi tim. Kami bersemangat menghadapi laga besok (sore ini), kedua tim memperlihatkan permainan menarik serta laga berjalan lancar," ujarnya menutup sesi jumpa pers. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Menang Lawan Timnas U19, Seto Apresiasi Permainan Anak Asuhnya

Sunday, 03 June 2018

"Sesuai janji saya, PSS bermain terbuka dan memainkan semua pemain…

PSS Siap Bermain Terbuka Ladeni Timnas U-19

Friday, 01 June 2018

Laga tersebut menjadi tolak ukur evaluasi bagi dirinya setelah resmi…