Jon Spector: Team Overwatch 2 tertarik dengan kolaborasi merek seperti Fortnite

Jon Spector: Team Overwatch 2 tertarik dengan kolaborasi merek seperti Fortnite

Wakil Presiden Overwatch Jon Spector mengungkapkan bahwa Blizzard Entertainment tertarik dengan kolaborasi merek seperti Fortnite di Overwatch 2.

Informasi ini dirilis oleh Game Informer setelah wawancara eksklusif dengan Spector. Jika Anda tertarik dengan game Blizzard Entertainment, Anda dapat membaca artikel kami yang lain di sini.

“Tim Overwatch 2 tertarik dengan kolaborasi merek seperti Fortnite”

Berbicara kepada Informer Game, Jon Spector mengatakan bahwa Blizzard Entertainment saat ini “tertarik untuk menjajaki kemitraan yang mungkin dilihat banyak orang di Fortnite.” Meskipun demikian, dia mencatat bahwa kemitraan tersebut harus “terasa sangat baik” untuk franchise Overwatch.

Kami telah melihat beberapa contoh game yang sangat menyenangkan berkolaborasi dengan merek lain atau game lain. Saya seorang nerd anime besar sendiri. Saya pikir itu sangat keren ketika saya melihat Naruto muncul di Fortnite. Saya bahkan tidak memainkan Fortnite tapi itu bagus.

Saat kami melihat ranah Overwatch 2, ini adalah hal-hal yang ingin kami jelajahi. Saat kami melakukan itu, salah satu nilai inti kami adalah melakukannya dengan cara yang terasa sangat sesuai untuk franchise Overwatch.

Jon Spector, Chief Commercial Officer dan Wakil Presiden Overwatch

Spector menambahkan bahwa tim Overwatch 2 lebih memilih untuk fokus pada kolaborasi untuk game tersebut daripada apa yang dia sebut “hal-hal bergaya iklan dalam game kami”.

Sementara monetisasi Overwatch 2 sangat bergantung pada penjualan Battle Pass premium dan kosmetik berkualitas tinggi, Spector mengatakan bahwa timnya “bekerja untuk secara teratur dan konsisten menghadirkan lebih banyak konten kepada pemain di seluruh dunia secara gratis daripada sebelumnya.”

Kami ingin dapat mempertahankan pengiriman [Pengiriman Konten] untuk tahun-tahun mendatang. Jadi kami bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana kami menyelaraskan sistem pendapatan dalam game dengan tujuan ini?” Kami selalu ingin memastikan bahwa hal-hal dalam game terasa adil dan bermanfaat bagi pemain, terlepas dari apakah mereka menghabiskan [uang].

Kami percaya ini adalah cara terbaik untuk mendukung game secara berkelanjutan. Ini adalah perubahan besar dari meminta pemain menghabiskan empat puluh atau enam puluh dolar untuk melewati pintu dan kemudian memiliki model monetisasi yang berbeda setelah itu.

Sumber :

5/5 - (1 vote)