Berikut 7 Pemain yang Menjalani Trial Bersama PSS Sleman

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Sejak awal pekan yang lalu, PSS Sleman terus kedatangan pemain seleksi yang mengikuti latihan tim Super Elja. Tercatat saat ini terdapat 7 pemain yang sedang mengikuti trial dan masih akan dilihat kemampuannya oleh pelatih Hery Kiswanto.

Rizky Arya Adiatna / Penjaga Gawang
Pria yang akan berusia 20 tahun pada bulan Maret mendatang memiliki segudang pengalaman baik nasional maupun internasional. Dengan tinggi badan 185 cm, pria kelahiran Sukoharjo tersebut memiliki postur yang ideal sebagai seorang penjaga gawang. Rizky tercatat pernah membela timnas U16 dan terakhir membela Sriwijaya FC U19 tahun lalu. Baru satu kali gabung latihan dengan tim, Rizky masih akan dilihat lagi kemampuannya oleh tim pelatih apakah layak mengisi slot ketiga dan bersaing dengan dua kiper sebelumnya yang telah resmi berseragam Super Elja.

Bima Reksa / Bek Sayap
Pemain yang berposisi di bek kiri merupakan alumni tim Persib U-17 sebelum akhirnya musim lalu memperkuat PS TNI U-19. Bima sudah mengikuti latihan bersama tim sejak hari Senin lalu. Di tim PSS Sleman saat ini sudah ada nama Tedi Berlian yang resmi mengisi posisi bek kiri. Untuk mendapatkan satu posisi bek kiri bersama Tedi, Bima masih akan bersaing dengan Abdul Aziz mantan bek sayap Persebaya Surabaya.

Abdul Aziz / Bek Sayap
Pemain berusia 25 tahun ini biasa beroprasi di sektor full back kanan/kiri pertahanan. Prestasi terbaik Abdul Aziz adalah berhasil mengantarkan Persebaya menjuarai Liga 2 Indonesia bersama dua kompatriotnya Rangga Muslim dan Thaufan Hidayat yang sudah lebih dulu resmi berseragam Super Elja. Abdul Aziz musim lalu tercatat bermain 10 kali bersama Persebaya Surabaya. Abdul Aziz baru tiba di Sleman Jumat kemarin. Kemampuannya masih akan dilihat tim pelatih dalam beberapa hari ke depan.

Irkham Zahrul Mila / Gelandang Serang
Pria berwajah lugu kelahiran Tegal yang baru berusia 19 tahun ini musim lalu membela Persibas Banyumas dan Persis Solo. Biasa bermain di posisi gelandang serang, Irkham kali ini mencoba peruntungannya di Bumi Sembada. Sejak mengikuti seleksi hari Rabu lalu di stadion UNY, Irkham terlihat memiliki kecepatan dan kelincahan saat membawa bola. Namun keputusan tetap di tangan tim pelatih apakah ia layak atau tidak berseragam Super Elja musim ini.

Gufroni Al Maruf / Penyerang
Arek Malang berusia 22 tahun ini merupakan alumni Akademi Arema dan musim lalu berseragam Persegres Gresik. Pemain yang akrab disapa Roni ini tampil sebanyak 17 pertandingan dan mencetak satu gol serta satu assist. Roni sudah mengikuti seleksi bersama tim sejak empat hari yang lalu. Dalam beberapa sesi game internal, Roni berhasil mencetak gol di posisinya sebagai penyerang sayap. 

Selain nama-nama di atas ada beberapa pemain seperti Chairul Hidayat dan Taji Prasetyo yang berposisi bek sayap yang mengikuti trial. Taji Prasetyo yang pernah membela PSS Sleman musim 2014 sudah mengikuti latihan sejak kamis lalu. Namun banyaknya pemain seleksi yang berposisi bek sayap sepertinya hanya akan diambil satu atau dua pemain saja oleh tim pelatih.

Di posisi bek kiri PSS Sleman sudah resmi memiliki Tedi Berlian. Sedangkan di posisi bek kanan sudah ada nama Vandy Prayogo dan Akbar Zakaria yang sudah deal dengan manajamen dan hanya tinggal menjalani tes medis saja. (arl/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Launching Team dan Jersey, PSS Siap Perkenalkan Pemain Baru

Friday, 13 April 2018

Acara launching akan dikemas bersamaan dengan perkenalan jersey musim 2018…

Sahrul Kurniawan Resmi Berkostum PSS Sleman

Thursday, 29 March 2018

Dengan hadirnya Sahrul, secara teknis tim pelatih PSS memiliki opsi…