Purwaka Yudi akan Tampil Maksimal Hadapi Mantan Klubnya

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN – Kiprah perdana Purwaka Yudi bersama PSS di kasta tertinggi sepakbola nasional langsung ditandai dengan berhadapan melawan mantan klubnya, Arema FC. Dalam beberapa musim terakhir, Purwaka memang identik dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut bahkan pernah mengantarkan Arema menjadi juara pada Liga Super 2009-2010 silam.

Walau begitu, dengan jelas ia menyatakan akan tetap tampil profesional melawan mantan klub yang terakhir dibelanya pada musim 2018 tersebut.

"Saya bersikap profesional terkait dengan mantan klub saya. Sekarang saya di PSS akan bermain maksimal melawan Arema FC. Terkait Arema sebagai juara Piala Presiden, saya mewakili teman-teman PSS akan bermain fight dan semoga hasilnya bisa maksimal," tutur Purwaka Yudi di sesi jumpa pre match press conference, Selasa (14/05) sore di Stadion Maguwoharjo. 

Purwaka Yudi juga tidak menampik bahwa skuat Arema FC lebih baik dari musim lalu dengan adanya penambahan pemain di berbagai sektor. Oleh karenanya, Purwaka tak segan memberikan informasi yang ia tahu tentang Arema FC kepada tim pelatih PSS. 

"Menurut saya Arema FC tim yang lebih bagus dari musim lalu karena ada penambahan striker dan pemain lainnya. Dengan pengalaman saya pernah bermain di sana, sedikit banyak saya memberikan informasi kepada pelatih. Mudah-mudahan kami bisa memberika perlawanan yang bagus," tandasnya.

(mf/pss-sleman.co.id)

Related News
Banyak Pemain Kurang Bugar, Seto Tetap Optimis Meraih Hasil Maksimal

Banyak Pemain Kurang Bugar, Seto Tetap Optimis Meraih Hasil Maksimal

Wednesday, 17 July 2019

Dalam sesi latihan terakhir, beberapa pemain terpantau sedang dalam kondisi kurang bugar dan ada sebagian yang masih berkutat dengan cedera.…

Seto Berharap Anak Asuhnya Tidak Overconfidence

Seto Berharap Anak Asuhnya Tidak Overconfidence

Tuesday, 16 July 2019

Sedang dalam tren positif, Seto ingin Bagus Nirwanto dan rekan-rekan tidak overconfidence dan menyiapkan kondisi sebaik mungkin jelang lawan PSIS…