Yudo: Kami Harus Memiliki Cara untuk Mengalahkan Arema FC

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN – Meladeni Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05) mendatang, K.H Yudo tidak mau terpengaruh dengan posisi tim tamu yang lebih diunggulkan dari PSS. Pemain asal Jawa Timur tersebut leibh memilih fokus mempersiapkan dirinya untuk bersama PSS di laga perdana tersebut.

“Buktikan di lapangan saja. Soalnya kalau belum bertarung di lapangan belum tahu,” jawabnya ketika disinggung mengenai laga perdana PSS di Liga 1.

Pemain asli Malang tersebut dengan tegas menyatakan timnya tidak terpengaruh dengan nama besar Arema FC yang dihuni pemain bintang sekelas Makan Konate. Ia juga mengakui  Hamka Hamzah dan kompatriotnya adalah tim tangguh yang baru saja merengkuh gelar juara Piala Presiden untuk kedua kalinya. 

“Mereka tim besar, kuat, baru saja juara Piala Presiden. PSS berbeda dengan tim yang lain, kami harus memiliki cara untuk mengalahkan Arema FC,” jawab Yudo memberikan jawaban tegas.

Ia juga menyatakan siap bermain ngotot dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mempersembahkan poin penuh bagi PSS di hadapan suporter Super Elja. Pemilik postur 175 cm tersebut tak lupa berharap doa restu dan dukungan suporter untuk datang memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo. 

"Kami para pemain didukung ribuan suporter di stadion pasti semangatnya lebih,” pungkas pemilik rambut pirang tersebut.

(mf/pss-sleman.co.id)

Related News
Libur Kompetisi, PSS U16 Tetap Jalani Agenda Uji Tanding

Libur Kompetisi, PSS U16 Tetap Jalani Agenda Uji Tanding

Sunday, 19 May 2019

Meski libur kompetisi, anak asuh Edi Broto tetap jalani uji tanding demi menjaga kondisi fisik dan kekompakan pemain

Seto Ingatkan Pemainnya Tetap Fokus dan Tidak Over Confidence

Seto Ingatkan Pemainnya Tetap Fokus dan Tidak Over Confidence

Sunday, 19 May 2019

Walau berhasil menang atas Arema FC di laga perdana, Seto meminta anak asuhnya tidak over confidence kala menjamu Semen Padang