PSS U16 Siap Bermain Maksimal di Laga Debutnya

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN –  Pasukan muda PSS di bertolak ke Semarang, Kamis (18/04) pagi dari Stadion Tridadi guna menjalani laga debut mereka di kompetisi Liga 1 U16. Berangkat menggunakan bus, PSS U16 membawa 18 pemain yang siap berlaga melawan tuan rumah PSIS Semarang.

Edi Broto menyatakan timnya dalam kondisi siap melakoni laga tandang yang akan digelar di Stadion Universitas Diponegoro tersebut.

"Kita sudah maksimalkan persiapan anak-anak away ke Semarang. Mudah-mudahan kita bisa ambil poin di Semarang," ujarnya di Stadion Tridadi sebelum berangkat.

Menyandang status pendatang baru di kompetisi ini, tidak membuat pelatih berkumis tebal ini menjadi pesimis. Ia bahkan optimis kedatangan timnya di Semarang akan mampu menunjukkan permainan yang optimal.

"Kemarin sudah ada beberapa pemain yang ikut ke Sawangan di acara Festival Filanesia. Kita tinggal menambahi pos-pos tertentu dan kita maksimalkan semua pemain yang berlaga di Semarang," jawab Edi Broto dengan raut optimis.

Dengan system Double Games, PSS U16 akan melakoni dua laga sekaligus melawan PSIS U16 secara berturut-turut pada tanggal 19 dan 20 April mendatang.

(mf/pss-sleman.co.id)

Related News
Meladeni Semen Padang, Seto Instruksikan Pemainnya Tidak Jemawa

Meladeni Semen Padang, Seto Instruksikan Pemainnya Tidak Jemawa

Wednesday, 22 May 2019

Walau berhasil menang di laga perdana, Seto ingin anak asuhnya tidak berbesar diri dalam menyambut laga kedua kontra Semen Padang

Jelang Lawan Semen Padang, Dave Utamakan Kepentingan Tim

Jelang Lawan Semen Padang, Dave Utamakan Kepentingan Tim

Wednesday, 22 May 2019

Pada pertemuan terakhir melawan Semen Padang FC, Dave tampil gemilang dan menjadi man of the match laga final. Walau begitu,…