PSS U18 Gelar Latihan Perdana

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN –  Setelah agenda seleksi telah ditunaikan pada pekan lalu, tim pelatih PSS U18 segera mengadakan latihan perdana mereka di Lapangan Banyuraden, pada Selasa (16/04) siang kemarin.

Pelatih kepala PSS U18, Lilik Winarno didampingi asistennya memberikan materi latihan berupa sentuhan bola, taktik dan terakhir sesi game. Walau sempat diterpa hujan yang cukup deras, penggawa Elang Muda tetap semangat melahap semua materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Dijumpai seusai latihan, Lilik Winarno menjelaskan bahwa saat ini timnya langsung memulai latihan untuk menumbuhkan pengertian antara satu pemain dengan yang lainnya.

"Tentunya memulai latihan untuk meningkatkan performa anak-anak secara tim dan meningkatkan kekompakan, pengertian satu sama lain karena mereka berasal dari berbagai SSB," terangnya.

PSS U18 memiliki waktu lumayan panjang untuk persiapan tim karena kick-off Liga 1 U18 dijadwalkan akan mulai pada tanggal 15 Juni mendatang. Hal inilah yang mendasari tim pelatih untuk melakukan proses seleksi lanjutan.

"Proses seleksi PSS U18 terus dilakukan untuk mencapai 23 pemain. Saat ini pemain yang mengikuti latihan perdana masih berjumlah 31," ucapnya menutup sesi wawancara.

(mf/pss-sleman.co.id)

Related News
Meladeni Semen Padang, Seto Instruksikan Pemainnya Tidak Jemawa

Meladeni Semen Padang, Seto Instruksikan Pemainnya Tidak Jemawa

Wednesday, 22 May 2019

Walau berhasil menang di laga perdana, Seto ingin anak asuhnya tidak berbesar diri dalam menyambut laga kedua kontra Semen Padang

Jelang Lawan Semen Padang, Dave Utamakan Kepentingan Tim

Jelang Lawan Semen Padang, Dave Utamakan Kepentingan Tim

Wednesday, 22 May 2019

Pada pertemuan terakhir melawan Semen Padang FC, Dave tampil gemilang dan menjadi man of the match laga final. Walau begitu,…