Lakukan Persiapan Akhir, PSS U16 Siap Bertolak ke Semarang

PSS-SLEMAN CO.ID, SLEMAN –  Debut PSS U16 di kompetisi Liga 1 U16 tinggal menghitung hari. Salah satu persiapan akhir yang dilakukan anak asuh Edi Broto adalah melakukan uji tanding melawan Astara pada Selasa (16/04) sore lalu yang berhasil dimenangkan dengan skor akhir 6-1.

Edi Broto, pelatih kepala PSS U16, menjelaskan bahwa tim asuhannya mengalami peningkatan bagus sejak seleksi hingga terbentukanya tim.

"Alhamdulillah, progres bagus dari pemain. Kita besok (hari ini, red.) latihan terakhir, dan melakukan simulasi-simulasi filanesia kita terapkan, salah satunya latihan build up scoring," tutur Edi di Stadion Tridadi, Selasa (16/04) sore.

Pria berkumis tebal ini juga menjelaskan bahwa timnya sudah melakukan beberapa kali latihan sebelum bertolak ke Semarang untuk menghadapi PSIS U16.

"Besok (hari ini, red.) ini kita latihan terakhir, Kamis pagi berangkat ke Semarang. Mudah-mudahan besok bisa mengatasi tim tuan rumah," ulasnya dengan optimis.

Edi pun menjelaskan bahwa untuk menyiasati sistem double games yang akan dijalani, ia akan merotasi komposisi pemain yang diturunkan di hari pertama dan kedua.

"Kondisi setiap pemain siap tampil, dan kita akan melakukan rotasi," jawab Edi Broto singkat.

 (mf/pss-sleman.co.id)

Related News
Meladeni Semen Padang, Seto Instruksikan Pemainnya Tidak Jemawa

Meladeni Semen Padang, Seto Instruksikan Pemainnya Tidak Jemawa

Wednesday, 22 May 2019

Walau berhasil menang di laga perdana, Seto ingin anak asuhnya tidak berbesar diri dalam menyambut laga kedua kontra Semen Padang

Jelang Lawan Semen Padang, Dave Utamakan Kepentingan Tim

Jelang Lawan Semen Padang, Dave Utamakan Kepentingan Tim

Wednesday, 22 May 2019

Pada pertemuan terakhir melawan Semen Padang FC, Dave tampil gemilang dan menjadi man of the match laga final. Walau begitu,…