Samsung mengumumkan kehadiran Freestyle di CES 2022

Samsung mengumumkan kehadiran Freestyle di CES 2022

 Freestyle di CES 2022

Samsung berpartisipasi dalam revitalisasi CES 2022 dan menimbulkan banyak kejutan. Salah satu kejutan terbaru Samsung adalah pengenalan proyektor portabel baru bernama The Freestyle. Ya! Perangkat ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih seru.

Menjadi portabel, The Freestyle sebenarnya dapat dibawa kemanapun penggunanya bepergian. Selain itu, Samsung menghadirkan The Freestyle untuk menarik Gen Z dan Milenial. Masuk akal mengingat kemampuan perangkat ini untuk menjadi “teman” saat mengadakan pesta.

Beratnya hanya 830 gram yang berarti dapat mengubah ruangan apa pun menjadi layar dengan mudah. Freestyle juga dilengkapi dudukan yang sangat dapat disesuaikan dan mendukung rotasi hingga 180 derajat, memungkinkan Anda untuk menampilkan tampilan di mana saja – baik di dinding, langit-langit, atau bahkan di lantai.

Fleksibilitas lebih ditingkatkan dengan fitur Auto Keystone dan Auto Leveling, yang memungkinkan perangkat menyesuaikan layarnya ke permukaan apa pun. Audio diproses oleh “radiator pasif ganda” yang menjanjikan bass dalam yang bersih dan bebas distorsi bersama dengan audio surround sinematik 360 derajat.

Anda tidak perlu khawatir tentang catu daya. Ini karena proyektor ini kompatibel dengan baterai eksternal yang mendukung USB-PD dan output 50W/20V+. Ini juga merupakan layar portabel pertama yang dapat dihubungkan ke soket lampu E262 tanpa kabel tambahan.

Bagian menarik lainnya, The Freestyle juga dapat berfungsi sebagai perangkat pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan suasana hati pengguna. Itu berkat tutup lensa tembus pandang, dan bahkan speaker pintar dapat menyinkronkan eksposur agar sesuai dengan musik yang sedang diputar.

Last but not least, The Freestyle juga menawarkan fitur yang ditemukan di Samsung Smart TV seperti layanan streaming, mirroring, dan kemampuan casting. Dari segi ketersediaan, proyektor ini tersedia untuk pre-order di pasar AS dengan harga US$900 (12,9 juta rupee) dan akan segera dijual di pasar global dalam waktu dekat.

Sumber :