Fitur Terbaru WhatsApp Aero 9.45 Mod APK Update 2022

WhatsApp Aero adalah platform WA yang dimodifikasi. Sebelumnya, ada platform serupa seperti GB WhatsApp dan MB WhatsApp. Setiap mod pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Pada dasarnya keunggulan tersebut masih terkait dengan fitur yang ditawarkan. Meski bisa dikatakan hampir semuanya sama, ada juga beberapa yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

Platform ini pertama kali dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang terinspirasi dari file fouad whatsapp apk. Platform ini memiliki antarmuka yang lebih sederhana dan mudah digunakan untuk pemula.

Hampir seperti platform mod lainnya, pengembang WA Aero juga memberikan pembaruan untuk menambahkan fitur tambahan. Biasanya diperbarui ketika versi asli diperbarui.

Juga, Anda harus tahu bahwa platform wa mod ini bukan dari pengembang resmi mana pun. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa platform tersebut dikembangkan secara ilegal oleh pihak ketiga.

Nah, ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan mod WhatsApp Aero ini. Poin penting ini adalah tentang keselamatan. Bagi mereka yang paranoid dan ragu dengan keamanan dan pemulihan data, kami tidak menyarankan menggunakan platform ini.

Ada banyak risiko menggunakan WA Aero, termasuk pengumpulan informasi pribadi dan hal yang kompleks. Selain itu, Anda juga harus menghadapi kemungkinan bahwa Anda akan diblokir dari WhatsApp. WA sendiri tidak mendukung adanya layanan editing.

Fitur unggulan WhatsApp Aero

Fitur Terbaru WhatsApp Aero 9.45 Mod APK Update 2022

WA Aero adalah salah satu mod WhatsApp paling populer karena fitur-fiturnya. Menurut ayovaksindinkeskdi.id Antarmuka pengguna yang menarik membuat platform ini banyak digunakan di atas mod WhatsApp lainnya. Mari kita lihat lebih dekat beberapa fitur penting dari WA Aero.

Privasi Selalu Terjaga

Setiap layanan pengeditan memiliki fitur privasinya sendiri. Dan ternyata hal yang sama juga berlaku untuk WA Aero, baik versi terbaru maupun versi sebelumnya. Biasanya bagi sebagian pengguna, layanan ini menjadi alasan utama mengapa mereka lebih tertarik dengan layanan mod daripada aplikasi resmi.

Tampilan Lebih Unggul

Langkah pertama bagi pengguna untuk menikmati layanan aplikasi adalah melihat seperti apa tampilannya. Jika itu membuat frustrasi pada pandangan pertama, sebagian besar pengguna akan meninggalkan platform.

Dan itulah fitur WA Aero yang memiliki layar sederhana namun tetap terlihat bagus. Selain itu, tata letak menunya juga sangat sederhana sehingga tidak membingungkan pengguna lain.

Menonaktifkan Forward pesan

Jika Anda tidak ingin meneruskan pesan terkirim ke pengguna lain, Anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk menonaktifkan penerusan pesan terkirim Anda.

Dapat Mengirim Pesan Tanpa simpan nomor

Salah satu fitur penting dari WA Aero adalah Anda bisa mengirim pesan meskipun Anda belum menyimpan nomor kontak pengguna WhatsApp lainnya. Sehingga bisa memudahkan Anda untuk berkomunikasi tanpa harus repot menyimpan nomor telepon terlebih dahulu.

Durasi Story Lebih Lama

Salah satu keunggulan WA Aero adalah masa pakainya yang lebih lama. Ini berbanding terbalik dengan WA asli karena durasinya lebih pendek. Anda bisa menggunakan atau menambah durasi untuk memperpanjangnya dengan WA Aero.

Siapa Yang Menghubungi Saya?

Bukan rahasia lagi jika nomor WhatsApp kita sering dipanggil oleh seseorang. Tentu hal ini akan sangat mengganggu bagi kita yang menginginkan privasi lebih. Aplikasi ini juga telah memblokir fungsi siapa saja yang bisa menghubungi kami, di sini kami bisa langsung memasukkan kontak yang ingin kami filter.

Anti Sekali Lihat

Beberapa fitur saat ini tersedia di WhatsApp, termasuk mengirim gambar atau pesan gambar. Kami bisa mengonfigurasi pengaturan sehingga pesan hanya ditampilkan sekali dan kemudian dihapus secara otomatis. Saat menggunakan WhatsApp Aero, fungsi tersebut dihilangkan, yang berarti kita bisa menampilkan gambar atau gambar beberapa kali.