Daftar Aplikasi Ilegal Yang Bakal Ditutup Kominfo

Tersebar upload daftar basis atau aplikasi yang hendak dikunci atau ditutup aksesnya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Disebut 15 aplikasi akan dikunci karena tidak mempunyai ijin alias ilegal.

Check bukti hoax daftar aplikasi ilegal akan dikunci kementerian kominfo

Dikutip dari situs Kominfo, Juru Berbicara Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Dedy Permadi mengatakan jika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI mengatakan info yang tersebar berkaitan daftar nama basis atau aplikasi yang hendak dikunci atau ditutup karena ilegal ialah tidak betul. “Kementerian Komunikasi dan Informatika tak pernah keluarkan pengakuan berkenaan pemutusan koneksi internet pada basis atau aplikasi sama seperti yang disebut pada info yang tersebar itu,” kata Dedy, Selasa (14/12).

Ringkasan

Ringkasannya, Kementerian Komunikasi dan Informatika tak pernah keluarkan pengakuan berkenaan pemutusan koneksi internet pada basis atau aplikasi. Tidak boleh gampang yakin dan check tiap info yang kalian peroleh. Yakinkan itu datang dari sumber paling dipercaya, hingga dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Sumber: