Cara Membuat Leaflet Gratis Ratusan Template Keren Di Canva

Cara Membuat Leaflet

Canva adalah program koreksi yang sangat terkenal di Indonesia. Anda dapat memakai Canva sebagai fasilitas pembikinan media tertentu, terhitung Leaflet.

Jika Anda akan membuat Leaflet tapi ingin bisa lebih cepat dan dengan beragam opsi ubah yang lebih gampang, karena itu Anda dianjurkan untuk memakai Canva. Bagaimanakah cara membuat Leaflet di Canva? Baca panduan secara lengkap di bawah ini.

Pembikinan Leaflet di Canva

Leaflet ialah sebuah media yang dapat dipakai sebagai alat pasarkan produk atau jasa dalam sebuah usaha.

Design yang dipakai dalam pembikinan Leaflet pasti harus mengundang perhatian karena customer semakin lebih berminat untuk memakai produk atau jasa yang dijajakan.

Anda dapat membuat Leaflet memakai media apa, terhitung Canva. Canva banyak dipakai sebagai alat membuat design unik seperti Leaflet.

Anda dapat membuat Leaflet lewat Canva dengan piranti apa saja yang Anda punyai karena Canva ada dalam penampilan situs atau program mobile.

Unduh Program Canva

Sama seperti yang telah disebut awalnya, Canva ada dalam opsi program atau web. Untuk memakai program Canva, Anda harus mengambil aplikasinya lebih dulu.

Anda dapat mengambil program Canva lewat Google Play Toko atau App Toko. Silakan click di sini untuk terhubung dengan web Canva.

– Unduh Canva untuk Android
– Unduh Canva untuk iOS

Register Account di Canva

Saat sebelum Anda mulai memakai Canva, Anda harus tahu jika Canva mempunyai dua tipe opsi account yaitu account gratis dan premium.

Untuk membikin account gratis, Anda cuma memerlukan e-mail saja. Tentukan menu daftar dengan e-mail atau facebook untuk mendaftarkan.

Jika Anda ingin memakai account premium, karena itu Anda dapat mendaftarkan lebih dulu lalu bayar ongkos untuk berlangganan account premium sesudahnya. Anda akan memperoleh panduan untuk penuntasan transaksi bisnis.

Langkah Membuat Leaflet di Canva

Jika Anda berminat untuk membuat Leaflet lewat Canva, karena itu triknya sangat gampang.

Anda dapat ikuti beberapa langkah berikut untuk melakukan.

– Membuka program Canva jika Anda memakai handphone atau masuk ke web Canva jika Anda memakai PC.
– Tentukan menu ‘Design Template’. Anda dapat pilih ukuran Leaflet yang sesuai keperluan Anda. Faksi Canva telah sediakan banyak template untuk Anda pakai.
– Ubah template. Sesudah Anda sukses mendapati template yang sesuai kemauan Anda, editlah template sama sesuai keperluan. Anda dapat menukar ikon atau elemen yang ada pada template.
– Taruh atau ambil Leaflet. Hal paling akhir yang penting Anda kerjakan sesudah mengubah Leaflet ialah simpan atau mengambil hasil Leaflet.

Cara di atas pasti perlu disamakan dengan keperluan koreksi Anda sampai Anda capai hasil Leaflet yang seperti keinginan.

Keunggulan Ubah Leaflet di Canva

Ada banyak keunggulan yang dapat Anda peroleh jika lakukan ubah Leaflet di program Canva.

Berikut beberapa keunggulan yang ditujukan:

– Gratis. Anda bisa memakai feature gratis untuk pembikinan Leaflet di Canva. Tapi, ada banyak poin yang cuma dapat dipakai oleh pemakai premium saja.
– Ada beberapa ribu template yang dapat Anda pakai. Untuk Anda yang pemula dan kebingungan ingin mengawali darimanakah, Anda dapat memakai opsi template yang ada di Canva.
– Bebas penyesuaian. Anda bebas pilih ikon, warna, font dan komponen lain yang hendak Anda pakai dalam pembikinan Leaflet di Canva.

Itulah langkah membuat Leaflet di Canva secara mudah. Anda dapat memakai beberapa langkah di atas untuk lakukan pembikinan Leaflet dalam sekejap. Selamat mempraktikkan.

Sumber Referensi :