camera-block-apk

Camera Block – Spyware protect v1.39 Apk

camera-block-apk

• Memblokir, menonaktifkan, dan mengamankan kamera Anda dan melindungi privasi Anda dari spyware.
• Aplikasi memblokir semua sumber daya kamera dan menonaktifkan akses ke aplikasi lain dan seluruh sistem Android [tidak diperlukan root].
• Aplikasi ini melindungi kamera ponsel Anda agar tidak diawasi dan dimata-matai oleh ancaman privasi seperti: virus, pengawasan, spyware, dan aplikasi malware.

– “Apakah masuk akal untuk aplikasi jam alarm untuk mendapatkan izin untuk mengambil video atau mengambil gambar? Mungkin tidak.” – –

– “Rata-rata ponsel Android telah menginstal 24 aplikasi yang memiliki izin kamera dan dapat disalahgunakan untuk menonton dan memata-matai Anda kapan saja. Masing-masing dari 24 aplikasi dapat mengambil gambar atau video kapan saja. Sebagian besar aplikasi memiliki izin Internet dan dapat mengambil gambar dan video yang dikirimkan ke dunia (ditambah jumlah agensi keamanan yang tidak Anda tonton;). “- –

Coba Camera Block Pro – perlindungan spyware dan:

✔ Blokir dan nonaktifkan kamera ponsel Anda dengan satu klik.
✔ Lindungi privasi Anda dari spionase melalui kamera ponsel. (Melalui aplikasi spyware, malware, pengawasan atau virus).
✔ Tampilkan daftar aplikasi dengan izin kamera (lihat ancaman keamanan (spyware, virus, malware, dan pengawasan)
Ancaman))
✔ Tidak ada “izin kamera” yang diperlukan untuk aplikasi, sehingga bahkan aplikasi kami tidak dapat memata-matai Anda / menonton Anda (untuk Android 4.0+).
✔ Dukungan / perlindungan beberapa kamera (depan, belakang, …)
✔ Gunakan widget layar beranda untuk akses cepat.
✔ Desain sederhana dan jelas dengan 2 templat dan beberapa set simbol.

★ Coba versi gratis (Blok Kamera – Anti Spy – Malware):

– Perlindungan versi gratis bekerja 22 jam sehari (pemblokiran dinonaktifkan antara jam 8:00 dan 10:00).
– Versi gratis termasuk iklan spanduk
http://goo.gl/LQyBiP (blok kamera – anti-mata-mata – malware)

– “Anda akan terkejut melihat berapa banyak aplikasi yang memiliki izin untuk menyalakan kamera Anda. Aplikasi ini diperlukan. Melakukan pekerjaan dengan baik dan anti peluru.” –
★★★★★ dari Michael, HTC One

– “Aplikasi yang benar-benar hebat. Aplikasi ini adalah suatu keharusan jika Anda ingin kamera Anda menjadi pribadi. Anda akan terkejut melihat betapa banyak aplikasi membebani ponsel Anda dan Anda bahkan tidak mengetahuinya.” –
★★★★★ dari Miranda, Galaxy S4

– “Jika Anda tidak ingin orang / pihak berwenang melihat Anda dari ponsel atau kamera tablet Anda, Anda mendapatkan aplikasi ini. Ini sangat mudah digunakan. Saya sudah menjalankannya selama beberapa bulan sekarang dan tidak punya masalah dengan itu . “-
★★★★★ dari Team, Galaxy S5

• Teks dari video (pengantar aplikasi singkat):

1. Apakah masuk akal jika aplikasi jam alarm diizinkan untuk mengambil video atau mengambil gambar?
2. Mengapa Anda menginstal 15 hingga 30 aplikasi dengan hak kamera?
3. Dengan otorisasi kamera, aplikasi dapat menggunakan kamera (perekaman gambar, perekaman video) kapan saja tanpa konfirmasi Anda.
4. Instal Camera Block – aplikasi perlindungan spyware dan malware dan matikan kamera Anda (nonaktifkan) saat tidak digunakan.
5. Klik sebelum dan sesudah foto dapat menjamin bahwa tidak ada yang memata-matai Anda.
6. Pasang dan lindungi Blok Kamera – perlindungan spyware dan malware.

• FAQ:

– Apakah aplikasi memerlukan izin kamera, apakah aplikasi tersebut aman?
1. Android 4.0+: Tidak, aplikasi ini tidak memerlukan “izin kamera”. (Kamera Anda 100% terlindungi, bahkan aplikasi kami tidak dapat melihat Anda).
Android 2.3 – 3.2: Ya, aplikasi memiliki izin kamera dan mengharuskannya: Dengan sistem kamera Android yang lebih lama, memblokir / melindungi tidak dapat dilakukan secara teknis tanpa akses ke kamera (cukup cantumkan: kita tidak bisa menutup dan memblokir pintu jika kita tidak ‘Jangan sentuh dan manipulasi pintu-pintu ini :).

 

Sumber :

About the author