Brothers in Arms 3 MOD APK 1.5.3a Unlimited Money

Unduh – Brothers in Arms 3 MOD APK v1.5.3a Paling lambat tahun 2021

brothers-in-arms-3

Brothers in Arms 3 MOD APK merupakan game yang sangat populer dimainkan oleh banyak orang, terutama yang menyukai game perang dan ingin memanfaatkan fitur-fitur terbaru.

Salah satu game terbaik dari Gameloft SE, Brothers in Arms 3 adalah game perang yang cukup intens dengan latar belakang Perang Dunia II.

Nantinya kamu akan bertarung di medan pertempuran yang terbagi menjadi 4 map berbeda dengan 2 mode permainan yaitu Free For All dan Team Deathmatch.

Agar lebih mudah dan menyenangkan, kamu bisa mendownload Brothers in Arms 3 MOD APK 2021 terbaru yang memiliki beragam fitur menarik secara gratis. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

Apa itu Brothers in Arms 3 MOD APK?

Selain game MOBA terbaik, game perang juga termasuk genre yang banyak dimainkan orang, karena gameplay yang disajikan tidak hanya seru tapi juga menantang.

Salah satu rekomendasi game perang Android terpopuler adalah Brothers in Arms 3 dari Gameloft SE. Game ini memiliki latar belakang Perang Dunia II.

Dalam game ini Anda bertarung di medan perang yang dibagi menjadi 4 peta. Tentunya setiap peta memiliki area yang berbeda dengan rintangannya masing-masing.

Yang lebih seru lagi adalah kamu bisa menggunakan berbagai senjata yang tersedia di dalam game. Pastikan kamu memilih senjata terbaik agar kamu bisa menang dengan lebih mudah!

Selain senjata, kemampuan menembak juga menjadi faktor penting dalam game perang Android ini. Skill GG memungkinkan Anda untuk menggulingkan musuh dengan satu tembakan.

Jangan khawatir jika keterampilan Anda tidak cukup baik. Karena kamu bisa mengandalkan versi MOD Brothers in Arms 3 Full Size yang sudah dilengkapi dengan fungsi Auto Aim.
Unduh Brothers in Arms 3 MOD APK + OBB. turun

Apakah Anda ingin mengalami pertempuran yang menantang dan memenangkan permainan dengan lebih mudah? Bisakah kamu melakukannya! Download saja MOD Brothers in Arms 3 dari link di bawah ini!
Detail APK Brothers in Arms 3 MOD
Pengembang Pengembang Gameloft SE
Sistem operasi minimum Android 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran 47 MB
Versi terbaru 1.5.3a

>>> Unduh Brothers in Arms 3 APK Asli dari Play Store <<<

>>> Brothers in Arms 3 v1.5.3a MOD APK unduhan <<<

Perbedaan Brothers in Arms 3 Original & MOD

Secara keseluruhan, gameplay resmi Brothers in Arms 3 dan modifikasinya sama. Namun, keduanya memiliki beberapa perbedaan, seperti terlihat pada tabel di bawah ini!
Brothers in Arms 3 Asli Brothers in Arms 3 MOD
Uang Tidak Terbatas Uang Tidak Terbatas
Artikel terkunci Artikel tidak terkunci
Tujuan manual. Bidik otomatis

Brothers in Arms 3 fitur utama versi MOD

Jika kamu kesulitan memainkan versi resminya karena fitur yang terbatas, kamu harus mencoba versi MOD yang memiliki banyak fitur gratis seperti berikut ini!

1. Uang tidak terbatas

Versi resmi dari game Gameloft terbaik ini mengharuskan Anda mengumpulkan dana untuk membeli item yang Anda butuhkan. Uang dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi atau mengisi ulang.

Sementara itu, dengan mengunduh Brothers in Arms 3 MOD APK Uang Tidak Terbatas, Anda akan mendapatkan uang dalam jumlah tidak terbatas sejak pertama kali memainkan game ini. Menyenangkan bukan?

2. Semua item tidak terkunci

Brothers in Arms 3 menawarkan banyak item keren seperti senjata terbaik yang sayangnya masih terkunci dan hanya perlu dibeli jika ingin menggunakannya.

Namun dengan MOD dari game online multiplayer ini kamu bisa menggunakan semua item tanpa harus membelinya. Karena versi ini memiliki fungsi belanja gratis untuk membuka kunci semua item yang diblokir.
Baca Juga: Unduh – 8 Ball Pool APK MOD 5.4.5 Terbaru 2021

3. Bidik otomatis

Ini adalah salah satu fitur terbaik dalam versi MOD. Fitur auto aim memungkinkan Anda untuk menembak musuh secara otomatis ke target dan mengalahkan mereka dengan satu pukulan.

Dengan adanya fitur ini anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi cheat game android yang sangat beresiko dan berpotensi untuk di ban secara permanen oleh pihak developer.

Sumber :