Aplikasi Yang Membantu Anda Mengontrol Perangkat Android Dari Komputer

Kadang mengurus pekerjaan dan tugas melalui piranti Android kurang demikian bebas, karena ada beberapa batas. Sering, sebagian orang pada akhirnya mau tak mau kembali memakai piranti PC mereka, dengan data dan program masih tergantung pada piranti Android.

Tetapi sering mengatur handphone melalui PC pun demikian repot, karena harus memelototi dua monitor yang lain secara bertepatan. Kemungkinan jadi menyusahkan bila keadaannya ialah piranti Android anda berada di dalam kantong kantong, atau anda sedang ada di kelas tetapi ingin mengirimi pesan ke seorang.

Aplikasi Yang Membantu Anda Mengontrol Perangkat Android Dari Komputer

Untungnya, piranti Android rupanya mempunyai beberapa program yang hendak mempermudah anda mengaksesnya melalui computer. Nesabamedia.com akan memberi beberapa panduan yang hendak mempermudah anda dalam mengurus piranti Android dari piranti PC yang ada.

Pushbullet

Kemungkinan program Pushbullet ini tidak memberikan anda kendalian penuh atas handphone Android dari computer. Tetapi minimal, program ini dapat tempatkan semua pemberitahuan yang perlu di monitor computer. Anda bisa juga mengirimi dan terima file atau pesan dengan enkripsi opsional, dan memakai feature copy paste untuk mengurus pesan bisa lebih cepat.

AirDroid

AirDroid sebagai salah satunya langkah terbaik untuk mengatur piranti Android dari computer dan ini mengombinasikan bermacam peranan dari program yang lain semacam, yang ada sekarang ini.

Anda dapat mengurus pesan dan pemberitahuan, atau bahkan juga lakukan mirroring monitor dan mouse. Tetapi tidak seluruhnya feature mirroring itu dapat berjalan mulus karena ada beberapa kebatasan, tetapi minimal itu dapat bekerja.

Vysor

Program ini lebih simpel dibanding AirDroid, karena tempatkan sebagian besar perannya berbentuk mirroring. Ini ialah sebuah opsi yang memikat bila anda seorang pengembang dan ingin mengetes bagaimana program anda sambil lakukan peralihan.

Vysor ini mempunyai opsi service yang dapat disamakan dengan keperluan anda, di antara kecepatan atau performa. Dan ada opsi service berbayar dan gratis.

Scrcpy

Bila anda cari langkah mengatur Android dari computer secara penuh, karena itu Scrcpy lebih kompleks dibanding Vysor. Tetapi, ini ialah sebuah program open-source, sehingga anda memerlukan usaha semakin besar untuk dapat manfaatkan peranan yang disiapkan.

Anda dapat memakai jaringan Wi-Fi untuk menghubungan handphone dengan computer, dan Scrcpy memungkinkannya mirroring monitor dan pengendalian pemberitahuan. Sayang, bila anda pemakai Linux, anda harus membuat antar-muka dari 0.

DeskDock

Daripada memungkinkannya anda lakukan mirroring monitor, Deskdock berusaha jaga segala hal masih tetap simpel. Program ini memungkinkan anda bawa mouse computer langsung ke piranti Android dengan kontrol penuh. Ini ialah mimpi beberapa pengembang, terutamanya yang ingin lakukan eksperimen pada produk mereka. Anda dapat secara cepat mengeluarkan program dan memakai mouse computer untuk mengetes fungsi-fungsi yang lain secara cepat.

Samsung Flow

Bila anda ingin mengatur piranti Android dari computer, terutamanya ialah piranti bikinan Samsung, karena itu Samsung Flow ialah opsi terbaik. Ini memungkinkannya anda untuk kumpulkan semua produk Samsung dan share pemberitahuan dan penataan secara lancar dan gampang.

Bila anda ingin bawa pesan text ke Galaxy Tab, anda dapat melakukan dalam perhitungan detik. Ini berlaku sama untuk pemberitahuan pada piranti netbook atau Galaxy Chromebook.

Lihat Juga:

rumus.co.id
rumusrumus.com
materibelajar.co.id
rumusbilangan.com
majalahpendidikan.com
pelajarindo.com
resonansi.id
rsiarespati.co.id
tiarakasihbunda.co.id
rumussoal.com
audiopromedia.co.id