PSS Sleman Siap Mengikuti Piala Indonesia 2018

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - PSS Sleman memastikan diri ikut di gelaran Piala Indonesia 2018 yang diinisiasi oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator turnamen. Piala Indonesia sesuai rencana akan mulai bergulir bulan April hingga November 2018.

Manajemen PSS Sleman secara resmi telah mendaftarkan keikutsertaannya di turnamen tersebut bersama dua tim lainnya dari DIY. Namun manajer PSS Sleman, Sismantoro yang akrab disapa Lik Sis menyatakan timnya lebih fokus di gelaran Liga 2 musim 2018.

"Kami akan lebih fokus di Liga 2 karena target sebenarnya adalah lolos liga 1. Piala Indonesia akan kami jadikan uji kedalaman skuat tim" tegasnya.

Namun bukan berarti PSS Sleman tidak serius di gelaran Piala Indonesia. Surat terbaru dari PT. LIB yang baru saja diterima manajemen berisi seluruh kontestan Liga Indonesia baik liga 1, 2, 3 wajib mengikuti turnamen yang terakhir terselanggara tahun 2008 silam. Artinya akan banyak klub yang bersaing dan menjadi tantangan tersendiri bagi PSS Sleman.

Pria yang juga menjabat Kepala Desa Candibinangun, Pakem juga menjelaskan bahwa saat ini tim PSS Sleman sedang fokus program peningkatan performa fisik yang baru saja selesai di kawasan pantai Parangtritis, Bantul. 

Di tempat terpisah, pelatih kepala tim PSS Sleman, Herry Kiswanto menyatakan agenda timnya tidak berubah dan tetap menjalankan program yang telah disusun bersama manajemen PSS Sleman dengan adanya turnamen Piala Indonesia. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Hisyam Tole Menepi Dua Hingga Tiga Hari

Tuesday, 20 February 2018

Pada sesi latihan tersebut, Achmad Hisyam Tole berlatih sendiri didampingi…

PSS Rencanakan Enam Laga Uji Coba Pra Musim

Sunday, 18 February 2018

Kami dari manajemen mengharapkan pengalaman melawan tim Liga 1 bisa…