PSS Sleman Agendakan Uji Coba Setelah TC Berakhir

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Agenda training camp masih berlangsung bagi tim PSS Sleman hingga minggu ini berakhir. Hal tersebut merupakan agenda yang telah disusun bersama antara manajemen dan tim pelatih PSS Sleman. 

Pelatih kepala, Herry Kiswanto memaparkan timnya akan melakukan laga uji coba dengan tim lain setelah menyelesaikan program pemusatan latihan.

"Setelah program training camp selesai, laga uji coba menjadi agenda berikutnya. Saya tinggal menjalankan jadwal yang telah disepakati bersama, tim pelatih tidak perlu mengubah agenda yang telah dibuat," ungkap Herkis, Selasa (06/02/2018) di hall UNY.

Herkis tidak memperinci secara detail nama klub yang dibidik sebagai calon lawan, menurutnya hal tersebut sudah masuk ranah manajemen. Ia hanya menjelaskan bahwa tim yang dibidik memiliki kriteria soft dan hard bagi PSS Sleman.

"Kita siap melakukan uji coba dengan tim yang soft dan hard. Alurnya bisa bergantian, tim hard setelah itu tim yang soft. Kita tidak membidik secara khusus nama tim yang akan menjadi lawan kita di laga uji coba," pungkasnya mengakhiri interviu. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Hisyam Tole Menepi Dua Hingga Tiga Hari

Tuesday, 20 February 2018

Pada sesi latihan tersebut, Achmad Hisyam Tole berlatih sendiri didampingi…

PSS Rencanakan Enam Laga Uji Coba Pra Musim

Sunday, 18 February 2018

Kami dari manajemen mengharapkan pengalaman melawan tim Liga 1 bisa…