Latihan Perdana PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Menghadapi laga eksibisi Celebration Game kontra tim tuan rumah Persebaya Surabaya, Sabtu (09/12/2017) mendatang, PSS Sleman melakukan latihan perdana di Stadion Maguwoharjo. Pada latihan tersebut baru diikuti sembilan pemain lokal Sleman. Mereka adalah Grateo, Zamzani, Dani Pratama, Vicky, Busari, Candra, Sukarta, Habib dan Angga Setiawan. 
 
Waktu persiapan yang pendek disikapi oleh Seto Nurdiyanto dengan efektifitas latihan melalui pemadatan program latihan. "Waktu yang singkat kami siapkan metode latihan yang efektif, materi latihan untuk waktu seminggu kita terapkan di setiap latihannya," ungkapnya, Senin (04/12/2017) sore.
 
Pelatih yang baru saja mengikuti kursus kepelatihan lisensi A oleh PSSI mengatakan tidak mau membebani latihan fisik yang berat kepada para pemainnya. "Kondisi fisik pemain sangat menurun, namun saya lebih memperhatikan psikis pemain untuk menghadapi laga lawan Persebaya. Saya memprogramkan sehari satu kali latihan setiap sore di Stadion Maguwoharjo. Hal ini saya lakukan untuk menjaga agar para pemain tidak mengalami cidera baik sebelum dan sesudah laga melawan Persebaya," ucapnya.
 
Besok pemain yang akan mengikuti latihan akan bertambah. Arie Sandy dan Tedi Berlian saat ini sedang perjalanan menuju Sleman. Menutup wawancara, ayah dari dua puteri ini menginginkan para pemainnya enjoy melakukan persiapan dan tidak terbebani dengan hasil melawan Persebaya Surabaya. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Pekan Depan Manajemen Umumkan Susunan Tim Pelatih

Saturday, 16 December 2017

Susunan tim pelatih nantinya akan terdiri dari pelatih kepala, asisten…

Agenda Manajemen di Bulan Desember

Sunday, 10 December 2017

Setelah melakoni laga melawan Persebaya (09/12/2017), manajemen PSS Sleman memberikan…