PSS Sleman Menyanggupi Undangan Ceremony Game dari Persebaya Surabaya

SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID - PSS Sleman memastikan menyanggupi undangan dari Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Ceremony Game yang rencananya akan digelar 9 Desember 2017 di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Surat undangan dari Persebaya sudah diterima CEO PSS Sleman Soekeno dan beliau mengiyakan sekaligus mejadi langkah awal bagi manajemen yang baru saja dibentuk untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan.

"Surat sudah saya terima dan jangan ditolak, ini sebuah kehormatan bagi PSS Sleman sekaligus bisa sebagai langkah awal mempersiapkan tim.", tegas Soekeno.

Menghadapi Persebaya Surabaya (09/12/2017) manajemen akan memanggil pemain-pemain musim 2017 yang dipertahankan dan beberapa pemain lokal Sleman. Pada awal minggu depan para pemain sudah mulai berkumpul untuk mempersiapkan tim. Manajer baru PSS Sleman menanggapi laga ini sangat berguna untuk mengetahui kekurangan tim. 

Sementara itu manajemen juga terus melakukan komunikasi dengan calon nahkoda baru yang akan menangani PSS Sleman musim depan. Diharapkan dalam beberapa hari ini sudah akan ada keputusan final dan langsung bisa mempersiapkan tim. (arl/pss-sleman.co.id)

 

Berita Terkait

Pekan Depan Manajemen Umumkan Susunan Tim Pelatih

Saturday, 16 December 2017

Susunan tim pelatih nantinya akan terdiri dari pelatih kepala, asisten…

Agenda Manajemen di Bulan Desember

Sunday, 10 December 2017

Setelah melakoni laga melawan Persebaya (09/12/2017), manajemen PSS Sleman memberikan…