Akumulasi Kartu, Arie Sandy Absen di Banyumas

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Kerja keras Arie Sandy menjaga lini belakang PSS Sleman membuahkan hasil dengan kemenangan telak 4-1 kontra Persibas Banyumas, Rabu (13/07/2017) sore WIB di Stadion Maguwoarjo. Duetnya bersama Zamzani mampu menjawab keraguan Sleman Fans kala dua bek seniornya absen akibat cidera.

Tiada gading yang tak retak, pepatah lama ini menggambarkan permainan Arie Sandy yang bagus namun dia harus menerima kartu kuning yang ketiga kalinya sehingga mewajibkan absen di laga away di Banyumas. Absennya pemain kelahiran Makasar tersebut membuat tim PSS Sleman dalam kondisi krisis pemain, lini belakang khususnya bek tengah hanya menyisakan Zamzani seorang.

Melihat masalah tersebut, mau tidak mau dua pemain rekrutan baru PSS Sleman Dave Mustaine dan Ahmad Hisyam Tolle harus segera beradaptasi dengan pola latihan dan skema permainan ala coach Freddy Mulli. Motivasi tinggi dan semangat membara keduanya menjadi kunci sukses mereka tune in dengan PSS Sleman. 

Ahmad Hisyam Tolle yang telah menjalani tes medis dinyatakan lolos dan akan bergabung latihan bersama tim. Namun PSS Sleman masih menunggu surat keluar dari klub lamanya (Persiba Balikpapan) untuk segera didaftarkan ke Operator Liga. 

Persiapan laga kontra tuan rumah Persibas Banyumas diwajibkan bagi keduanya untuk berlatih maksimal agar proses adaptasi berjalan cepat. Terlebih lagi keduanya telah melewati proses tes medis dengan hasil sukses dan bisa mengikuti latihan reguler sebelum tandang ke Banyumas. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Herkis Senang Timnya Miliki Kedalaman Skuat yang Bagus

Monday, 09 April 2018

Herkis mengungkapkan alasannya melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada…

Kick Off Liga 2 Kembali Molor, PSS Fokus Persiapan Tim

Thursday, 05 April 2018

Herkis menekankan para pemainnya agar tetap semangat menatap kompetisi ke…