Pra Laga PSS Sleman vs Gabsis Sambas, Laga Yang Tidak Mudah Bagi Elang Muda

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Menghadapi Gabsis Sambas, Minggu (22/10/2017) sore pukul 14.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman di fase 16 besar Pertamina Piala Soeratin 2017 wajib hukumnya bagi Elang Muda untuk bermain dengan motivasi tinggi meraih kemenangan. Sikap membumi dan all out bermain menjadi amunisi positif meraih sukses di laga ini.

Lolos babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen Grup C bukanlah garansi bagi tim asuhan pelatih Lafran Pribadi dengan mudah meraih satu tiket ke babak perdelapan final. Dengan sistem gugur atau single match memaksa kedua tim bermain dengan high pressure dan memiliki motivasi tinggi meraih kemenangan. Hal tersebut diprediksi menjadi laga sulit bagi punggawa Elang Muda untuk meraih kemenangan. 

Diprediksi laga ini akan menampilkan permainan seru, kedua tim tentu saja tidak mau mengalah begitu saja. Gabsis Sambas di laga penutup fase grup kalah telak dari Persiku Kudus U17 tentu termotivasi untuk meraih kemenangan di laga kontra PSS Sleman untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka di fase 16 besar.

Sikap membumi dan tidak jumawa menjadi kunci utama PSS Sleman U17  meraih kesuksesan di laga ini. Kemampuan pelatih Lafran Pribadi memotivasi para pemainnya agar terus bekerja keras dan tidak berada di zona nyaman menjadi salah satu faktor positif bagi pemainnya menghadapi laga ini. 

Motivasi Berkontribusi Positif

Nilai unggul PSS Sleman di turnamen yang dihelat oleh Pertamina tersebut adalah kesamaan visi dan motivasi para pemainnya memberikan kontribusi optimal bagi timnya. Laga pamungkas fase penyisihan grup C, Elang Muda mampu berpesta gol ke gawang Persiban Banjarmasin dengan tiga gol tambahan babak kedua dari pemain bangku cadangan. Hal ini menunjukan bahwa setiap pemain PSS Sleman U17 di turnamen ini sudah memiliki misi dan visi yang sama membawa timnya untuk jauh melangkah. 

Kesamaan visi dan misi didukung dengan meratanya kemampuan dan skill pemain di tim Elang Muda menjadi potensi besar untuk meraih kemenangan di laga ini. Sumber daya pemain yang mumpuni membuat tim pelatih tidak mengalami kesulitan dalam meracik skema dan komposisi pemain. (mf/pss-sleman co.id)

Berita Terkait

PSS Sleman Juara Coppa Sleman 2018

Saturday, 20 January 2018

PSS Sleman meladeni KLFA saat menjalani laga penutup di turnamen…

Coach Herkis: Target Sesungguhnya di Liga 2

Saturday, 20 January 2018

Jauh-jauh hari coach Herkis sudah menyatakan bahwa Coppa Sleman 2018…