Gol Tunggal Guntur Theo Antar Elang Muda Ungguli Tulehu Putra

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN -  Elang Muda kembali sukses meraih poin penuh di pertandingan kedua melawan Tulehu Putra dalam gelaran turnamen Pertamina Piala Soeratin 2017 tingkat Nasional yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Selasa(17/10/2017) sore WIB. 
 
Gol semata wayang PSS Sleman dicetak oleh Guntur Theo pada menit ke-9 hasil tendangan indah melengkung dari tendangan sudut. Pelatih PSS Sleman Lafran Pribadi menyatakan anak didiknya sudah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. 
 
“Anak-anak bermain bagus akan tetapi masih belum beruntung dan masih ada beberapa pemain yang nervous”. terang Lafran
 
Lafran juga mengeluhkan anak asuhnya belum begitu mengenal kondisi lapangan di Stadion Maguwoharjo karena baru berlatih sekali kemudian langsung bermain.
 
Sayang dalam pertandingan kali ini, pencetak gol semata wayang PSS Guntur Theo mengalami cidera. Namun terkait cidera pemain bernomor punggung sepuluh ini tim pelatih mengungkapkan tidak menjadi masalah yang berat karena masih ada pengganti.
 
Untuk lolos ke babak selanjutnya PSS Sleman hanya membutuhkan hasil imbang di laga terakhir melawan Perseban Banjarmasin, Kamis (19/10/2017) sore. Punggawa Elang Muda juga mengharapkan dukungan penuh dari Sleman fans agar dapat terus melaju ke babak selanjutnya. (rm/pss-sleman.co.id

Berita Terkait

Akhiri Perlawanan Persid Jember, PSS Sleman U17 Melangkah ke Semifinal

Monday, 23 October 2017

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Perjalanan Elang Muda di turnamen Pertamina Piala…

Tiga Gol Kemenangan Hantarkan Elang Muda Melaju ke Babak 8 Besar

Sunday, 22 October 2017

Punggawa Elang Muda meraih tiket ke babak delapan besar setelah…