Pra Laga Cilegon United vs PSS Sleman, Fokus Melangkah Jangan Menyerah

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Laga kelima PSS Sleman ke kandang Cilegon United, Jum'at (06/10/2017) sore WIB di Stadion Krakatau Steel menjadi misi berat untuk melanjutkan langkah ke fase delapan besar. Paska laga tanpa poin melawan PSPS Riau, tim besutan Freddy Mulli harus mengoptimalkan semua potensinya meladeni tantangan tim tuan rumah.

Fakta klasemen memang tidak menguntungkan bagi Busari dkk, dan hal ini bertolak belakang dengan tim tuan rumah yang baru saja meraih poin penuh di laga sebelumnya. Inilah tantangan bagi pelatih Freddy Mulli membangkitkan rasa percaya diri para pemainnya untuk terus berjuang merebut tiket babak delapan besar yang masih terbuka luas bagi kontestan di grup ini.
 
Cilegon United bisa menjadi benchmark bagi PSS Sleman, dua kekalahan yang mereka tuai mampu mereka respon dengan semangat pantang mundur, mereka mampu menorehkan dua kemenangan. Tidak ada yang tidak mungkin bagi skuat PSS Sleman untuk optimis dan bermain dengan motivasi tinggi meraih poin penuh di Stadion Krakatau Steel. 
 
Faktor mental dan kepercayaan tinggi menjadi peran penting di laga ini. Kepercayaan yang diberikan dari Sleman Fans adalah modal utama bagi PSS Sleman untuk bangkit membuka tirai kesuksesan. Berlaga dengan kepala tegak dengan sorot mata tajam seperti Elang Jawa ketika menghadapi musuh-musuhnya. 
 
Dari aspek teknik pelatih Freddy Mulli, bisa memainkan peran sentral Dave Mustaine bersama Dirga Lasut dan Busari menjadi distribusi bola ke sektor depan. Menduetkan Risky Novriansyah dan Agi pratama menjadi opsi pilihan di lini depan untuk mempertajam serangan. Soliditas dan kerapatan antar lini menjadi pondasi utama menerapkan compact defends ketika terjadi serangan cepat yang menjadi andalan Cilegon United. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Elang Muda Pesta Gol ke Gawang Perseban Banjarmasin

Thursday, 19 October 2017

Bermain dengan skema 4-2-3-1, coach Lafran Sukses mengeksplorasi kedalaman skuatnya…

Pra Laga PSS Sleman vs Perseban Banjarmasin, Menjaga Motivasi Raih Kemenangan

Wednesday, 18 October 2017

Secara hitungan poin, Nasrul dkk cukup meraih hasil imbang untuk…