Coach Freddy Mulli: Kami Bermain Lebih Efektif dan Efisien

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Kemenangan telak 4-1 tim besutannya menyudahi perlawanan Persibas Banyumas tidak menutup apresasi coach FM dengan permainan tim tamu. "Persibas bermain bagus, saya akui mereka bisa mengantisipasi permainan kami. Tiga puluh menit di babak pertama, mereka terus membombardir lini belakang kami," ungkapnya, Rabu (13/07/2017) sore WIB di acara konpers paska laga.

Pelatih yang menangani PSS Sleman sejak Januari 2017 tersebut mengatakan bahwa para punggawanya mampu bermain efektif memanfaatkan celah lini belakang Persibas Banyumas. "Kualitas serangan tim kami bagus dan efektif. Serangan-serangan yang kami lancarkan berhasil menciptakan peluang bagi kami. Dirga dua kali menyerang mencetak gol dan Tony Yuliandri sekali shoot langsung gol," ujarnya.

Pelatih berpostur jangkung tersebut juga tidak menutup mata bahwa absennya Waluyo dan Jodi membuat timnya bermain dengan organisasi pertahanan yang tidak rapi sehingga duo Arie Sandy dan Zamzani sering melakukan mis komunikasi.

Kemenangan PSS Sleman di laga penutup putaran pertama juga diapresiasi oleh pelatih Persibas Banyumas. "PSS Sleman bermain efektif dan konsisten, mereka mampu melihat celah di lini belakang terutama dua center back kami. Gol ketiga dan keempat dari PSS Sleman akibat dua bek tengah kami bermain lengah dan tidak disiplin menjaga area permainannya," timpalnya menutup konpers. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Kontra Persijap Jepara, PSS Sleman Tanpa Busari

Tuesday, 15 August 2017

Menjamu Persijap Jepara dipekan ke-12 di laga lanjutan Liga 2…

Dua Pelajaran Penting Bagi PSS Sleman

Tuesday, 15 August 2017

Laga perdana PSS Sleman di Liga 2 musim 2017 dibuka…