PSS Sleman Optimis Raih Poin Maksimal di Laga Tandang Kontra Persijap Jepara

PSS-SLEMAN.CO.ID, JEPARA - Menghadapi laga tandang di Stadion Bumi Gelora Kartini meladeni Persijap Jepara, coach Freddy tetap optimis tim besutannya mampu meraih poin tiga. Pelatih asli Palopo Sulsel tersebut menyatakan Busari dkk dalam kondisi siap berlaga dengan motivasi tinggi.

"Waktu rekoveri yang kita dapatkan kurang beruntung namun kita tetap optimis mampu meraih hasil maksimal di kandang Persijap Jepara," ungkap coach Freddy.

Coach Freddy juga mengungkapkan kewaspadaannya mengenai motivasi kebangkitan tim Persijap Jepara dari dua laga sebelumnya. Ia menginstruksikan para pemainnya berkerja keras untuk mewujudkan target poin penuh.

"Persijap Jepara adalah tim bagus, saya memotivasi para pemain untuk bermain disiplin, all out dan tetap fokus di sepanjang laga, jangan meremehkan lawan," tegasnya, Rabu (17/05/2017) pagi.

Mengenai kondisi kebugaran Dirga Lasut, coach Freddy sudah mempersiapkan pemain yang siap diturunkan mengganti posisi Dirga. Ia tetap optimis dengan kualitas dan kesiapan mental pelapis Dirga di sektor tengah.

Manajer tim M. Arief Juliwibowo berharap kerja keras Busari dkk dibarengi dengan dewi fortuna yang berpihak kepada PSS Sleman. Ia berharap laga melawan Persijap Jepara, PSS Sleman dinaungi keberuntungan dan membawa pulang poin tiga ke Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

Berita Terkait

Akhiri Perlawanan Persid Jember, PSS Sleman U17 Melangkah ke Semifinal

Monday, 23 October 2017

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Perjalanan Elang Muda di turnamen Pertamina Piala…

Tiga Gol Kemenangan Hantarkan Elang Muda Melaju ke Babak 8 Besar

Sunday, 22 October 2017

Punggawa Elang Muda meraih tiket ke babak delapan besar setelah…