PSS Sleman U17 Kalahkan UNY FC U17 Empat Gol Tanpa Balas

PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN - Pembukaan Piala Suratin 2017 regional DIY resmi dibuka sore tadi mempertemukan tuan rumah UNY FC melawan PSS Sleman (16/05/2017) di stadion Universitas Negeri Yogyakarta. Tim Elang Muda secara meyakinkan berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor mencolok 0-4 lewat gol yang dicetak Bagas (2 gol), Guntur, dan Alfian. 

Jalannya pertandingan babak pertama, anak asuh Lafran Pribadi langsung menekan pertahanan UNY dari menit awal. UNY yang terus ditekan dan tidak dapat mengembangkan permainan harus kebobolan lewat dua gol Bagas Umar Pamungkas. Pemain mungil yang berposisi sebagai winger kiri ini beberapa kali merepotkan pertahanan UNY FC. 
 
Babak kedua Elang Muda PSS Sleman menambah keunggulan lewat kaki Guntur Theo Yuda dan Aliffian Himawan. Keunggulan skill dan teknik memang menjadi pembeda di laga tadi sore. Dengan kemenangan perdana ini PSS Sleman U17 mengumpulkan poin sempurna dan menduduki puncak klasemen Grup 2 Piala Suratin 2017 regional DIY. (arl/pss-sleman.co.id

Berita Terkait

Coach FM: Kemenangan yang Tidak Mudah

Thursday, 21 September 2017

Mengawali perjalanan di babak 16 besar fase Grup A, PSS…

PSS Sleman Sukses Raih Poin Penuh di Laga Perdana

Thursday, 21 September 2017

Dua gol Bagus Nirwanto dan Dirga Lasut mengantarkan PSS Sleman…